Mohon tunggu...
Cerita Wanita
Cerita Wanita Mohon Tunggu... By Kintan Prabaningrum

Love FOOD, TRAVEL, MOVIE. Selamat menikmati tulisan saya teman-teman^^

Selanjutnya

Tutup

Travel

Ingin Rayakan Halloween Seru? Kesini Aja Yuk!

21 Oktober 2019   06:39 Diperbarui: 21 Oktober 2019   07:04 0 0 1 Mohon Tunggu...
Ingin Rayakan Halloween Seru? Kesini Aja Yuk!
panic-room-1-5dacf656097f3673935e7c83.jpg

Siapa yang tak mengenal perayaan Halloween? Ya, perayaan yang satu ini dirayakan di seluruh dunia. Kesan menyeramkan dan menegangkan tak bisa lepas dari perayaan yang satu ini. Nah, kalo kamu ingin menikmati keseruan Halloween tahun ini, kamu bisa mencoba salah satu hotel dibilangan Jl. Antasari, Jakarta Selatan ini!

Tahun ini ARTOTEL Group menghadirkan perayaan Haloween dengan tema ''Panic Room'' Pada tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019.

"Panic Room" akan memberikan pengalaman menginap dengan nuansa Haloween di semua properti  ARTOTEL Group yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, hingga Bali. 

Bagi para tamu yang memesan kamar melalui website artotelgroup dan mengambil promosi Panic Room, akan mendapatkan diskon harga 25 % untuk periode menginap dari tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019 dan mendapatkan ''kejutan''dari ARTOTELseperti menginap di dalam kamar yang didekor sedemikian rupa, dan tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bernuansa Haloween yang telah disediakan, baik di dalam kamar maupun di restoran& bar.

Selain itu, para tamu  juga akan mendapatkan keistimewaan selama menginap berupa diskon 15% untuk menikmati makanan dan minuman di restoran & bar.

''Sebagai brand hotel yang selalu mengusung konsep kreatif dan inovasi, ARTOTEL Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda, tentunya dengan relevansi kekinian. 

Terinspirasi dari momentum Haloween yang biasa diselenggarakan pada akhir bulan Oktober, kami akan sedikit memberikan kejutan kepada para tamu dengan tema ''Panic Room'' di semua properti. Kami berharap para tamu akan terhibur dengan konsep yang kami tawarkan.

"Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan yang telah tim hotel persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik "Panic Room" melalui website arthotelgroup dengan promo code "Panic Room" mulai dari awal bulan Oktober 2019, namun hanya untuk periode menginap pada tanggal 25 -- 31 Oktober 2019." ungkap Yulia Maria, Assistant Director of Marketing Communications ARTOTEL Group.

Sementara itu, saat ini bangunan delapan lantai ini memiliki 76 kamar eksklusif dengan pilihan tipe kamar, yaitu Suites Room, Royal Suites, dan Presidential Suites. Adapun fasilitas umum yang dimiliki oleh Goodrich Suites, ARTOTEL antara lain Kolam Renang Terbuka, Ruang Olahraga, Ruang Meeting sebanyak 5 buah yang dapat menampung 100 orang, dan 2 buah F&B Outlet, yaitu Sixty Bar & Resto yang terletak di lantai 3, menyajikan hidangan santap western dan eastern, mulai dari sarapan hingga makan malam dengan nuansa tropical; dan Gallery Lounge yang terletak di lantai dasar, cocok untuk pertemuan santai sambil menikmati tea time atau minuman beralkohol seperti cocktail, wine, dan beer.

Jadi bagaimana? sudah siap merasakan " kepanikan" di Halloween kali ini?