Mohon tunggu...
Johanes Chandra Eka Jaya
Johanes Chandra Eka Jaya Mohon Tunggu... CEO -

Nama saya Johanes Chandra Ekajaya atau bisa juga di panggil Yohanes Chandra Ekajaya, Saya bekerja di perusahaan saya sendiri Di PT. Johanes Chandra Ekajaya sebagai CEO. saya di Kompasian ini hanya ingin mengisi waktu luang saya untuk berbagi pengalaman Bisnis dan Motivasi-Motivasi tentang hidup dan yang lainnya. salam sukses dari saya Johanes Chandra Ekajaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pembicaraan Bayi dan Tuhan Sebelum Turun ke Dunia

4 Mei 2015   19:11 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:23 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Johanes Chandra Ekajaya - Berikut ada sebuah cerita yang semoga saja bisa mnambah pengetahuan dan wawasan tentang kehidupan. Berikut ceritanya.

PEMBICARAAN BAYI DAN TUHAN SEBELUM TURUN KE DUNIA

Suatu ketika, seorang bayi siap di lahirkan ke dunia, Menjelang di turunkan Dia bertanya kepada tuhan.

BAYI : " Para malaikat disini mengatakan, Bahwa besok engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi.. Bagai mana cara hidup saya di sana, Saya begitu kecil dan lemah"

TUHAN : " Aku telah memilih satu malaikat untukmu, Ia akan menjaga dan mengasihi mu"

BAYI : " Tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia "

TUHAN : "Malaikat mu akan tersenyum dan bernyanyi setiap hari, dan kamu akan merasakan ke hangatan cintanya dan lebih berbahagia"

BAYI : " dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?"

TUHAN : " Malaikatmu akan mengajarkan caranya kamu berdoa "

BAYI : " Saya mendengar di bumi banyak orang jahat, Siapa yang akan melindungi saya?"

TUHAN : " Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun