Bola Pilihan

Berawal dari Kekalahan

9 Maret 2018   05:30 Diperbarui: 9 Maret 2018   07:06 692 0 0

Menang telak atas skor 3-1 merupakan kebahagian yang luar biasa bagi Serdadu Tridatu atau Bali United. Bali United menaklukkan Thanh Hoa dengan kerjasama yang luar biasa pastinya.Bali United pun meraih Piala AFC 2018 atas kemenangan nya dengan Thanh Hoa di stadion Kapten pada (7/3/2018)

Namun Bali United melakukan kesalahan yang sangat fatal pada menit 13 yaitu Bek Demerson menjatuhkan Ryutaro Karube di dalam kotak pinalti.Penalti itu berhasil digagalkan wawan Hendrawan karena bola mengarah ke sisi kanan.

 Menit 19 Thanh Hoa nyaris membobol gawang wawan namun bola sundulan Edward membentur mistar gawang.Gol yang pertama  diawali dengan tendangan bebas dari Karube.Setelah kebobolan Bali United tidak bisa mengauasai bola dalam permainan, dan hampir dibobol oleh Ngo Hoang.

 Setelah jeda Widodo mengganti Kevin dengan Yabes Roni,dan tidak salah pada menit 66 Yabes Roni membobol gawang Thanh Hoa.Dan gol yang ke-2 dicetak oleh Demerson ,seling 3 menit Lilipaly mencetak gol dan mengunggulkan Bali Uniteddengan skor 3-1.Gol Lilipaly berkat umpan yang manis dari Nick.Hasil ini yang membawa Bali United meraih piala AFC 2018.