Mohon tunggu...
Jeva Bintara Yodha
Jeva Bintara Yodha Mohon Tunggu... Lainnya - murid smp

saya orangnya mudah marah tapi mudah memaafkan ,baik sama orang walaupun ga dibalas kebaikan , suka dengerin ceramah dari ustadz ustadz di instagram ,muridnya parkyooga sensei ,gasuka pacaran dan gasuka lihat orang pacaran/hts kecuali udah halal. berharap keterima di man jurusna ipa dan keterima di uin jurusan kedokteran ,kalau bercanda ada waktunya kalau serius ada waktunya .

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kisah Hidupku

8 Maret 2024   10:46 Diperbarui: 8 Maret 2024   10:52 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum Wr.Wb

halo semuanya nama saya Jeva Bintara Yodha,kali ini saya berada di kelas 9 MTSN 1 KOTA MALANG.

waktu itu aku sedang melakukan tes untuk masuk man 2 kota malang.namun anehnya aku tidak keterima sedangkan 

mamaku pingin sekali aku keterima...buat kalian bantu doanya ya supaya keterima di man 2 nanti kuliahnya di uin lalu kerjanya jadi dokter forensik.bismillah aku kurang tau letak kesalahanku dimana...
bahkan herannya anak anak pinter lainnya banyak yang engga keterima dong...
dan kalian tau yang keterima malah anak anak yang nakal...

langsung campur aduk perasaan ...setelah tau kabar kalau engga keterima ...
positive thinking aja mungkin hoki hokian...ya bismillah kalau engga keterima jalur reguler setidaknya keterima di man 1 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun