Mohon tunggu...
Jesslyn Clarissa
Jesslyn Clarissa Mohon Tunggu...

Jesus | Dancer

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Easy Ways To Lessen The Body Fat

2 November 2014   22:07 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:51 18 0 1 Mohon Tunggu...

Banyak wanita merasa penampilan nya kurang optimal dan menarik karena memiliki lemak di dalam tubuhnya. Ada yang merasa tidak dapat tampil pede di depan umum karena penampilan, ada juga yang merasa tidak laku karena belum kurus. Beberapa dibawah ini yang dapat mengurangi lemak di dalam tubuh Anda :

1. Berolahraga

Olahraga adalah cara tercepat untuk menghilangkan lemak di tubuh. Dengan berolahraga, lemak yang di dalam tubuh akan terbakar, dari berupa gumpalan menjadi cair dan akan keluar bersama dengan keringat. Olahraga yang dilakukan tidak perlu terlalu keras, Anda dapat berolahraga di rumah dengan melakukan skipping, sit-up, back-up, squad, dan beberapa bentuk work-out lainnya. Olahraga ini dapat dilakukan setiap weekend dan waktu luang. Jika Anda merasa bahwa usaha yang Anda lakukan kurang berhasil, Anda dapat mengikuti kegiatan Gymnastic, dan mendapatkan personal trainer.

2. Mengurangi makanan berminyak

Makanan berminyak adalah musuh utama dari badan ideal. Mengurangi memakan makanan berminyak dapat dilakukan dengan tidak memakan makanan gorengan, terutama yang ada di pinggir jalan.

3. Mengurangi minuman dingin

Meminum minuman dingin dapat membekukan lemak yang cair dan dapat membuat usaha yang Anda lakukan terbuang dengan percuma.

4. Semangat untuk memiliki badan kurus

Semangat dan motivasi untuk memiliki badan kurus adalah yang terpenting. Rasa malas dan rasa mager dapat muncul di saat kita ingin berolahraga. Mari kita beranggapan bahwa rasa malas dan rasa mager itu adalah bisikan iblis, yang menghalangi kita untuk memiliki badan yang ideal. Karena percuma saja kalau kita sudah tahu caranya, sudah mencoba, tapi tidak bisa memiliki badan yang ideal karena rasa malas.

VIDEO PILIHAN