Mohon tunggu...
Travel

Wisata Murah di Ciseeng Bogor

15 Mei 2019   23:20 Diperbarui: 15 Mei 2019   23:33 0 0 0 Mohon Tunggu...
Wisata Murah di Ciseeng Bogor
dokpri

Siapa di antara kalian yang selalu menantikan akhir pekan? Masyarakat Jakarta yang sudah lelah dengan aktifitas di Ibukota dan ingin pergi berwisata tidak jauh dari Ibukota cocok banget nih. Wisata Wanagriya Cogreg yang terletak di Ciseeng Bogor. Jarak yang harus ditempuh untuk menuju wisata ini dari kota Jakarta hanya membutuhkan waktu 60 menit. Wisata ini terkenal dengan pantai buatannya yang dilengkapi dengan pasir pantai asli. Pantai buatan ini membuat daya tarik para pengunjung karena, wisata ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga terutama menggelar tikar dipinggir pantai.

Harga tiket masuk ke wahana ini cukup terjangkau karena pengunjung hanya merogoh kocek 5000 rupiah. Tidak hanya pantai buatan saja, wisata ini menyajikan wahana bermain yang lain seperti: sepeda air, rumah kurcaci,becak mini,kolam renang, terapi ikan, sepeda gowes, serta terdapat teater mini yang disajikan untuk mengenali anak-anak akan hewan air, dan juga terdapat pemancingan dan ikannya bisa dibawa pulang. Tapi, untuk harga tiket tiap wahana tentunya berbeda-beda.

Untuk menikmati wahana sepeda air para pengunjung dikenakan biaya 15000  rupiah dengan durasi 30 menit dalam sekali perjalanan. Untuk menikmati wahana rumah kurcaci pengunjung di kenakan biaya sebesar 5000 rupiah saja, jika ingin menikmati becak mini pengunjung dikenakan biaya 10.000 rupiah per 15 menit. Dan jika ingin berenang pengunjung dikenakan biaya 15.000 rupiah saja. Rata-rata biaya untuk meikmati wahana disini sekitar 10.000-20.000 rupiah saja tentunya sangat terjangkau.

Selain wahana wisata ini juga terdapat kawasan kuliner nya yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dan tentunya dnegan harga yang terjangkau. Kuliner di wisata ini sangat beragam mulai dari bakso,aneka ragam es,nasi goreng,roti bakar,pisang bakar,sosi bakar pokoknya dari makanan ringan sampai makanan berat semua tersedia. Selain kawasan kuliner wisata wanagriya cogreg juga di lengkapi dengan toko-toko yang menjual oleh-oleh seperti baju,aksesoris,topi,dan sebagainya.

Jangan salah meskipun kawasan wisata ini belum begitu lama ada, pada saat menjelang libur lebaran sampai pada hari lebaran dan setelahnya kawasan ini sangat ramai di datangi para pelancong, baik dalam maupun luar kota. Jadi tempat ini memang cocok untuk tempat tujuan wisata kalian nihh!