Jerri Irgo
Jerri Irgo

Consultant, Tutor and Trainer working in Local-Regional Economic Development (L-RED) mainly on the perpetrators of SMEs ; Freelance Photographer ; Traveler ; Travel Writter

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Menikmati Kriuk Khas H2C di Yogyakarta

9 Oktober 2014   22:53 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:41 102 0 0
Menikmati Kriuk Khas H2C di Yogyakarta
14128444891483557632



Pecinta kuliner di Yogyakarta semakin dimanjakan dengan hadirnya Hot Hot Crispy atau disingkat H2C yang menyajikan semua menunya nikmat serba crispy .. “iya semua serba crispy” ujar Widodo Kepala Chef Hot Hot Crispy Yogyakarta.

Gampang koq, lokasinya sangat mudah dijangkau, di Jalan Kasuari No 1 Demangan Baru Yogyakarta, selain cukup strategis dan pastinya harganya pun cukup terjangkau. Penggemar kuliner tidak perlu khawatir, menu Hot Hot Crispy dibanderol dengan harga relatif terjangkau antara Rp 10-20 ribuan saja, murah kan.

Hadirnya restoran ini diharapkan menambah daftar lokasi pilihan cita rasa kuliner yang semakin ramai di kota Yogyakarta.

Menurut Widodo “Bila selama ini menu crispy identik dengan ayam, maka Hot Hot Crispy Yogyakarta menyajikan pilihan lain seperti cumi, onion, udang, calamary, ikan dan tempe crispy.  Kerenyahan kriuks crispy restoran ini menjadi andalan utama menunya”.

Menu crispy dikenal dengan kerenyahannya saat dimakan. Bunyi "kriuks" acap digunakan sebagai penanda bahwa menu crispy itu lezat.

“Jaminan  kenikmatan rasa, saya jamin ini adalah yang pertama ada dengan menu serba crispy. Kami memang ingin memberikan alternatif bagi penggemar masakan crispy. Bila selama crispy hanya dikenal dengan ayam saja, maka kami menyajikan beberapa pilihan, sehingga ngga melulu ayam saja," ujar Widodo

Widodo juga menambahkan “Salah satu cara untuk mempertahankan kerenyahan dan kenikmatan crispy, sengaja menu disajikan made by order, ini dilakukan agar semua menu tersaji hangat dan segar”.

"Setiap menu pasti disajikan fresh, panas dan bukan digoreng sebelumnya. Begitu pesan baru digorengkan, jadi selalu hot dan segar. Kalu crispy yang lain pakai tepung basah, kita pakai tepung kering, jadi rasa kresnyesnya atau renyahnya bertahan lama dan lembut," ujar Widodo.

"Untuk saus bebas pilih, ada saus manalagi yang beraroma rempah, rasanya asem, manis, gurih dan sedikit pedas. Ada saus mongolia dengan rasa unik merupakan perpaduan berbagai saus," terang Widodo.

Selain menu utama crispy, restoran ini juga menyediakan berbagai pilihan snack. Yang spesial dan mungkin tak ditemui ditempat lain adalah tahu bumbu cabe. Tahu lokal yang lembut digoreng crispy ditaburi bumbu pedas yang menyegarkan lidah dan hal yang buat tambah gembira adalah tersedia juga layanan delivery order di 0274-544020.

Ga lupa, kalo di Yogya, mesti ke sini ... Hot Hot Crispy ya temans

>>  Jerri Irgo - Freelance Photographer ; Traveler : Travel Writter