Mohon tunggu...
JEREMIA ALFERO
JEREMIA ALFERO Mohon Tunggu... Lainnya - j.alfero

hidup adalah pilihan, saat kau tak memilih, maka itu pilihanmu.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Banjir Orderan Fotografi Sepeda

22 April 2021   17:19 Diperbarui: 22 April 2021   17:39 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Jakarta- Fotografer sepeda disaat pandemi menjadi peluang mendapatkan cuan selama pandemi, Peluang usaha sebagai fotografer sepeda dimanfaatkan sugeng yang sering memotret masyarakat yang sedang gowes

"Setelah saya poto saya langsung menawarkan ke orang yang saya poto, mereka senang dan memberi saya uang"kamis(22/4/2021)

Biaya jasa poto tidak saya patok berapa biaya yang harus dibayar. Untuk itu banyak senang gowes sekalian poto-poto

"Tidak bisa saya patok yah sehari bisa dapat berapa karena saya mengerjakan ini sekalian dengan hobi saya memotret"imbuhnya

Tidak butuh waktu lama jasa fotografer sugeng sudah terkenal karena selain tidak dipatok hasil fotonya juga sangat bagus.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun