JepretPotret
JepretPotret Menjepret Memotret

IF..Then...Else....END IF

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

(Masih) Dilanda Demam Dilan

14 Juni 2018   03:33 Diperbarui: 14 Juni 2018   04:10 439 0 0
(Masih) Dilanda Demam Dilan
Foto:JepretPotret

Dilan 1990... Film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq ini, merupakan film box office nasional terlaris di tahun 2018 dengan raihan 6 juta penonton. Ini menjadikan "Dilan 1990" sebagai peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa, dibawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. 

Film "Dilan 1990" yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, juga telah ditayangkan dalam Festival Okinawa 2018 di Jepang. Oh ternyata, setiap rumah di Indonesia (masih) akan dilanda demam Dilan. Kini film "Dilan 1990" sudah dapat ditonton melalui format DVD. 

Kolaborasi antara Maxima Pictures dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JIMSI), telah memecahkan rekor penjualan DVD film Dilan 1990 terbanyak dalam lima hari pertama yaitu sebanyak 40 ribu copy di berbagai gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) sejak awal Juni 2018.


(Masih) dilanda demam Dilan, terbukti ketika Iqbaal Ramadhan hadir dalam konferensi pers di KFC Kemang Jakarta Selatan pada 11 Juni 2018 lalu. Puluhan fans Dilan juga setia hadir menantikan Iqbaal, dengan gayanya masing-masing. 

"Bagi yang belum nonton dan yang pernah namun masih ingin bernostalgia, kini dapat menyaksikannya melalui DVD, " ujar Iqbaal, sambil berpesan jangan membeli yang versi bajakannya. 


Di penghujung acara, Iqbaal melakukan aksi panggung melantunkan "Rindu Sendiri". Puluhan smartphone langsung fokus ke arah panggung, berusaha mengabadikan gambar maupun video aksi Iqbaal.

Sambil mengamati aksi panggung Iqbaal, tak lupa menyantap varian baru si "Jagonya Ayam" yaitu Kareem Chicken. Menu spesial dalam bulan Ramadhan ini, berupa Hot & Crispy Chicken yang digoreng renyah dengan baluran saus gurih spesial plus taburan bawang goreng nan lezat.