Mohon tunggu...
Team jember barat
Team jember barat Mohon Tunggu... Wiraswasta - Asiap

Akurat terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

DPU Jember Mulai Bergerak!

21 Januari 2021   17:45 Diperbarui: 21 Januari 2021   17:50 74 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
DPU Jember Mulai Bergerak!
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jember, kamis. 21/01/21.setelah viral DPU jember akhirnya bergerak menambal jalan provinsi surabaya-jember ,penambalan jalan yang berlubang ada apa?sebenernya haruskah seperti ini cara menanggapi keluhan masyarakat harus diviralkan  terlebih dahulu baru ambil tindakan dilapangan.nmenurut team jember Barat yang dilapangan penambalan dilakukan dari perbatasan antara sumberbaru dan semboro ke timur jalan jalan yang belobang sudah banyak yang diperbaiki dengan penambalan. Sampai masuk kecamatan tanggul-jember pun tak luput,dari penambalan jalan DPU Jember. 

"  Kami hanya bisa berharap jember bisa berubah langsung tanggap dan tidak menunggu sesuatu terjadi dan menimbulkan kerugian bagi masyarakatnya sendiri pembalan jalan raya yang dilakukan pihak DPU dapat apresiasi positiv dan negativ oleh masyarakat dan pengguna jalan lainnya dari sisi positiv adanya penambalan jalan-raya membuat para pengguna jalan dan masyarakat mengurangi rasa khawatir akan adanya jalan berlobang terutama diwaktu hujan. selain itu ada sisi negativ nya juga lambatnya penanganan jalan rusak dan berlobang dijalan raya harus menunggu korban jiwa baru ditanggapi serius mengenai jalan rusak. Sebelum-sebelumnya kemana.? 

"Kami dari team jember barat, hanya menyampaikan dan menunjukan ya seperti itu lah kenyataan dan bukti dilapangan yang sebenarnya instansi pemerintahan kota jember sangat lemah dan lambat penangannya tidak fast respon tapi masih menunggu sesuatu hal yang terjadi baru diambil tindakan. Jember banyak yang harus dibenahi semoga dengan akan hadirnya pemimpin terpilih ini bisa membawa jember Jawa Timur Jauh lebih baik lagi. Dan membuat jember banyak perubahan untuk masyarakat. 

Salam 

Team jember, barat

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN