Mohon tunggu...
Bisnis

Milenial dan Gaya Hidup Sehat

9 April 2019   06:13 Diperbarui: 9 April 2019   06:20 242 2 2 Mohon Tunggu...

Kini generasi milenial begitu menggandrungi gaya hidup sehat. Mereka begitu terobsesi sehingga benar-benar membuat arah perekonian ke arah sana. Kenapa ini menjadi penting, karena kini generasi inilah yang kini paling produktif dan menentukan akan ke arah mana pasar konsumen.

Sayangnya, gaya hidup sehat seringkali sekedar obsesi. Mereka banyak yang tidak benar-benar ingin menjalani hidup sehat. Hanya semacam terobsesi terhadapnya. Salah satu yang paling mencolok yakni sneakers yang menggeser high heels. Walaupun identik dengan kegiatan olahraga, belum tentu pemakainya benar-benar menggunakan untuk olahraga. Bisa jadi hanya ingin mencitrakan, ia memiliki gaya hidup sehat.

Selain itu, berbagai produk kemasan juga menyasar pasar ini. Mereka menawarkan berbagai produk yang menjanjikan kebugaran, kesehatan, dan berbagai hal lain. Sayangnya, banyak yang sekadar isapan jempol belaka. Bahkan sebaliknya, menimbulkan penyakit kalau dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Lebih banyak zat yang menimbulkan penyakit ketimbang yang membuat sehat.

Salah satu yang paling konyol adalah banyak yang menawarkan rasa alpukat. Alpukat memang kini menjadi simbol generasi milenial. Alpukat tergolong pada buah super yang mengandung antioksidan tinggi. Dapat mencegah kanker. Momok paling ditakuti para milenial. Minuman kemasan menawarkan rasa alpukat yang sama sekali tidak mengandung alpukat, apalagi nutrisinya. Hanya perasa, tapi ternyata laku juga.

VIDEO PILIHAN