Mohon tunggu...
jay rock
jay rock Mohon Tunggu... Financial analysts

Financial analysts

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Misunderstangding of the Trading System

14 Agustus 2019   16:11 Diperbarui: 14 Agustus 2019   16:29 0 0 0 Mohon Tunggu...

1. Apakah Anda benar-benar memiliki sistem perdagangan?

Seorang trader memiliki satu atau lebih set sistem perdagangan. Setelah lima tahun pemulihan, perdagangan menunjukkan bahwa mereka menguntungkan. Namun, mereka telah membuat dua pesanan bulanan dan menstabilkan kerugian. Selalu ada berbagai masalah pasar di tengah. Tidak melakukannya dengan baik, dan kemudian mengubah satu kesalahan demi kesalahan, penuh sukacita dan merasa bahwa kali ini akhirnya menjadi, dan hasilnya akhirnya menjadi kerugian, kemudian segera menyerah sistem dan berbalik untuk mengembangkan sistem menguntungkan baru.

Sistem perdagangan awalnya mencakup rasio kemenangan dan rasio laba-rugi dari keseluruhan transaksi. Jika keduanya mencapai ekuilibrium atau mencapai ekspektasi positif teoretis, maka sisanya adalah mengabaikan naik turunnya transaksi perantara tersebut dan untuk mengimplementasikannya dengan mantap. 

Dengan mempertahankan transaksi yang konsisten, Anda mendapatkan pengembalian yang diharapkan positif yang memenuhi harapan sistem. Dengan cara ini, setelah lama berlatih dan bahkan sistem yang diinstruksikan oleh lengan, itu benar-benar sistem perdagangan yang memiliki seperangkat kehidupan.

2. Kesalahpahaman tentang rasio laba-rugi

Saya sering mendengar orang mengatakan bahwa rasio untung-rugi perdagangan mereka adalah 1: 3. Jika Anda tidak membutuhkan persentase kemenangan yang tinggi, Anda bisa keluar dari langit, dan kemudian semua orang akan mengikuti. Stop loss harus 60 poin untuk laba 20 poin. Stop loss harus 50 poin. Tetapkan 150 poin, bahkan laba pun tidak dapat ditentukan, bahkan jika kerugian akhir dari kemenangan tidak ragu. 

Orang mengatakan bahwa rasio untung dan rugi adalah satu banding tiga atau satu banding beberapa. Itu tidak berarti bahwa setiap transaksi adalah rasio untung dan rugi. Jika Anda tidak mendapatkannya, itu berarti bahwa sistem perdagangannya adalah rasio untung dan rugi keseluruhan. 

Di sisi lain, jika kerugian adalah kerugian 20 poin rata-rata, jumlah keuntungan akan menjadi 60 poin di samping laba, sehingga rasionya adalah 1: 3. Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita tidak bisa memutuskan berapa banyak yang bisa kita hasilkan per perdagangan, tetapi kita bisa memutuskan seberapa besar kita kehilangan setiap waktu. Kita bisa memutuskan stop loss. Kita harus mengandalkan langit untuk mendapatkan keuntungan. Ini jelas merupakan gelombang besar. Mengapa kita hanya perlu berlari di 60? Ada perlawanan yang jelas di depan kami. Kenapa kita tidak mendapat 40 poin?

3. Apakah sistem perdagangan adalah sistem perdagangan mekanis?

Sistem perdagangan menetapkan setiap detail transaksi, sehingga dapat dieksekusi tanpa campur tangan emosional buatan.Gagasan semacam ini baik, tetapi apakah benar-benar bermanfaat jika tidak memiliki penilaian pribadi untuk melakukan transaksi tanpa berpikir?TIDAK. 

Saya percaya bahwa sistem ini tidak murni mekanis berdasarkan pada indikator apa untuk membeli indikator apa untuk dijual, tetapi seseorang untuk mengumpulkan untuk waktu yang lama, kesadaran total pasar, yang penting adalah konsep kognitif setelah perang. Pandu setiap transaksi untuk membentuk representasi yang logis dan bukan yang konsisten.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN