Mohon tunggu...
Doni Ginanjar
Doni Ginanjar Mohon Tunggu... Musik Lover

Penulis Musik

Selanjutnya

Tutup

Musik

Produser Musik Indonesia Berkolaborasi dengan Penyanyi Canada

11 Juli 2020   04:21 Diperbarui: 7 Oktober 2020   04:45 50 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Produser Musik Indonesia Berkolaborasi dengan Penyanyi Canada
ryuzaki-rama-nicole-haber-5f7ce5368ede485bef34a8a4.jpg

Jakarta- Akhir-akhir ini musisi Indonesia semakin berkembang dan semakin mendunia. Kita tau banyak sekali potensi yang dimiliki masyarakat Indonesia dari segala bidang untuk bisa mencapai kesuksesan di seluruh dunia. dalam hal ini Indonesia mempunyai segudang bakat yang dimilik oleh anak-anak muda milenial yang aktif. Salah satunya dibidang musik, Indonesia mempunyai beragam macam jenis musik dari mulai musik-musik Tradisional hingga musik Modern. Musik modern yang kita tau ada banyak jenisnya dari mulai Pop, Rock, Jazz, Classic, Blues, dan masih banyak lainnya. Beberapa periode ini Musik di Indonesia sedang di gemparkan oleh jenis musik Electronic atau yang sering disebut juga EDM (Electronic Dance Music). EDM adalah sebuah genre dimana para Musisi dan Produsernya memproduksi musik dan lagu-lagunya hanya cukup dengan Komputer dan media Electronic lainnya.

PRODUSER musik EDM tanah air, Ryuzaki Rama dikabarkan merilis single baru berjudul Back to Life dengan menggandeng Nicole Haber yang merupakan vokalis asal Kanada. Diceritakan oleh penulis Lirik 'Nicole Haber', single tersebut tentang hubungan sepasang kekasih yang sulit dengan tema berbicara tentang perkelahian, perdebatan, hingga melewati kesulitan. pasangan tersebut terlibat 'pertempuran' yang begitu intens dimana rasanya seperti sebuah peperangan. Keduanya ingin benar, ingin mengakui bahwa mereka salah, dan ingin mengatakan bahwa mereka menyesal, yang akhirnya keduanya saling membutuhkan. Ryuzaki Rama menambahkan, keduanya menginginkan hasil yang sama yaitu membutuhkan cinta dan berada di sana untuk satu sama lain selama masa ini. Kembali ke kehidupan adalah tentang mengakhiri perang.

Ryuzaki Rama adalah seorang Produser Musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ryuzaki Rama telah menekuni profesi ini sejak 2016 hingga sekarang. Kali ini Ryuzaki Rama berkesempatan untuk berkolaborasi dengan vokalis muda berbakat bernama Nicole Haber yang berasal dari Ontario, Canada. Nicole Haber adalah seorang musisi dan penyanyi yang telah menciptakan banyak lagu sendiri dan bekerja dengan DJ di seluruh dunia sebagai vokalis topline. Musiknya telah didengar oleh lebih dari 100.000 pendengar di seluruh dunia. Dimainkan di lebih dari 50 Negara. Nicole juga naik panggung di Bar Lokal, Restaurant, dan Festival Toronto dan kota-kota lokal lainnya.

(Dilaporkan oleh Jasmine Mafala)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x