Mohon tunggu...
Profil
794 Poin
Mahasiswa Fisika tahap pemula , . Senang berbahasa Arab juga Inggris walau tak seberapa , berminat terhadap sastra dan sejarah.
Bergabung 17 Januari 2020
Statistik
44
4,267
24
304
0
25
FOLLOWERS 49
Arya Wahyu Pratama
Dilahirkan pada 19 Tahun yang lalu, Pria yang memiliki nama lengkap Arya Wahyu Pratama ini saat ini sedang menempuh Pendidikan S-1 di Jurusan Sastra Arab Universitas Negeri Malang (UM). Ia aktif di berbagai organisasi saat kuliah diantaranya sebagai Ketua HMJ Sastra Arab 2021, koordinator divisi Jurnalis di Internship Humas UM.
Dongeng Kopi
Kedai Kopi yang terintegrasi dengan Taman Baca, Toko Buku Alimin, serta Rumah Sangrai yang menghasilkan aneka kopi biji dan bubuk. Ruang paling pas untuk buku, kopi dan komunitas. Hadir di Umbulmartani, berada di kaki Merapi, Sleman Jogjakarta
Anton 99
Express yourself, practice writing at will and be creative for the benefit of anyone
Inspirasiana
Bagikan tulisan hak cipta kami dalam bentuk artikel Kompasiana. Kami ingin menerbitkan bunga rampai karya dan mendukung taman baca di penjuru tanah air. Artikel di akun ini semoga kelak dapat dibukukan. KRewards sepenuhnya untuk dukung cita-cita literasi. https://linktr.ee/inspirasiana * IG: inspirasianakita * FB: inspirasiana.kita * Twitter: @InspirasianaKi1
Dina Finiel Habeahan
BE A BROTHER FOR ALL
Tengils
Berkreasi dalam kreatifitas
alvian Izzul
Saya meminta kekuatan, dan Allah memberi saya kesulitan untuk membuatkan saya kuat. Saya bertanya tentang kebijaksanaan, dan Allah memberikan saya masalah untuk diselesaikan. Saya meminta untuk kemakmuran, dan Allah memberikan saya fakulti dan tenaga untuk bekerja. Saya meminta keberanian, dan Dia memberi saya bahaya untuk diatasi. Saya meminta cinta, da Dia memberi orang-orang yang bermasalah untuk dibantu. Saya meminta nikmat, dan Dia memberikan peluang. Saya tidak meminta apa-apa untuk diri saya, tetapi saya menerima yang saya perlukan. . . SALAHUDIN AL-AYYUBI.
Rangga Hilmawan
Seorang Pemuda Betawi - Sunda
Abdulazisalka
Membacalah, Bertindaklah