Janfri  Aini
Janfri Aini

Mahasiswi President University Jurusan Ilmu Komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations 2015

Selanjutnya

Tutup

Muda

Lebih Dekat dengan Pheseline Felim, Mahasiswi President University Peraih IPK 4.00

26 Februari 2018   09:21 Diperbarui: 26 Februari 2018   10:14 1423 3 0
Lebih Dekat dengan Pheseline Felim, Mahasiswi President University Peraih IPK 4.00
Pheseline Felim mahasiswi President University peraih IPK sempurna 4.00

Kegembiraan datang dari Pheseline Felim, seorang mahasiswi President University yang berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna yakni 4.00. Pheseline atau akrab dipanggil Phephe merupakan mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Public Relations President University yang menjadi lulusan terbaik tahun 2017 setelah menjalani proses belajar selama 3,5 tahun.

Baginya mendapatkan gelar lulusan terbaik tidak terlepas dari dukungan orangtua, keluarga, para dosen dan teman-teman. Phephe mengatakan teman-temannya sangat mendukung kesuksesan dalam proses pembelajaran dan selalu solid dalam menyelesaikan setiap project kampus yang diberikan oleh para dosen.

President University Major Association Communication Studies 2015
President University Major Association Communication Studies 2015

Mahasiswi kelahiran Medan, 15 Februari 1995 ini juga tidak hanya berprestasi dalam akademik namun juga aktif berorganisasi. Phephe pernah menjabat sebagai ketua President University Major Association atau HIMA Komunikasi pada tahun 2015. Menurutnya ada tiga hal penting agar akademik dan kegiatan berorganisasi dapat berjalan baik, yaitu mengatur waktu sebaik mungkin, menentukan skala prioritas dan tidak menunda pekerjaan sehingga dapat mengulas kembali tugas yang dikerjakan.

Foto bersama mahasiswa-mahasiswi lulusan tahun 2017 dan para dosen Ilmu Komunikasi President University
Foto bersama mahasiswa-mahasiswi lulusan tahun 2017 dan para dosen Ilmu Komunikasi President University

Meskipun tidak pernah menyangka akan menjadi lulusan terbaik, Phephe mengungkapkan kebanggaannya karena kedua orangtuanya dapat disebut dan disorot pada saat wisuda. Saat ini, Phephe bekerja sebagai Corporate Communications di PT. RGE Indonesia sekaligus mempersiapkan studi magister nya melalui program beasiswa ke luar negeri dan kemudian merencanakan PR Agency/Enterprise ataupun Event Organizer sendiri.

Terakhir, Phephe memberikan semangat kepada adik-adik mahasiswa President University agar dapat mengikuti jejaknya,

"Cari motivasi terbesar, tetapkan goals, melakukan hal terbaik yang kita bisa, do the best in everthing we do, lakukan dengan passion pasti akan berhasil, proses itu tidak akan mengkhianati hasil, semangat untuk mahasiswa-mahasiswi President University!"