Mohon tunggu...
Jamal Pabbicara
Jamal Pabbicara Mohon Tunggu... Jurnalis

Jamal pabbicara

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Tujuh OPD Ekspose di Hadapan Bupati

27 Mei 2019   19:24 Diperbarui: 27 Mei 2019   19:27 0 0 0 Mohon Tunggu...
Tujuh OPD Ekspose di Hadapan Bupati
Dokpri

Berlangsung di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin (27/05) sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang melakukan pemaparan programnya di hadapan Bupati. Kegiatan ekspose tersebut dalam rangka mendukung program unggulan Bupati/Wabub Pinrang periode 2019-2024.

"Ekspose ini sebagai sinkronisasi program kerja OPD dengan indikator dalam program unggulan pemerintah daerah saat ini agar lebih sinergis" terang Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat membuka acara ekspose.

Lebih lanjut Irwan Hamid mengungkapkan bahwa setiap OPD harus memaksimalkan programnya. "Kami ingin mendalami gambaran program dan inovasi OPD. Tentunya dengan menemukan keterkaitan program antar OPD untuk bisa diimplementasikan bersama," paparnya.

Pada tahap ini, sebanyak 7 OPD yang melalukan pemaparan, yaitu Dinas Pertanian dan Hortikultura, Dinas PK, PSDA, Perikanan, PUPR, Bappeda, dan Dinas Kesehatan. Dalam ekspose tersebut, tidak hanya inovasi yang ditemukan, namun juga kekurangan untuk didalami agar mampu didorong lebih inovatif.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pertanian Pinrang, Andi Tjalo Kerrang memaparkan tiga program unggulan untuk mensukseskan program pemerintah daerah, meliputi perbaikan infrastruktur, bantuan alsintan dan Kabupaten Mandiri Benih.

(JP)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x