Mohon tunggu...
jamal apang
jamal apang Mohon Tunggu... pekerja keras

kereatif dan hobi olah raga

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tanaman Obat Lemah Syahwat Manjur dan Aman

24 November 2020   11:33 Diperbarui: 5 April 2021   15:58 2598 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tanaman Obat Lemah Syahwat Manjur dan Aman
Tanaman obat lemah syahwat (Sumber : https://res.cloudinary.com/)

Apa Tanaman Obat Lemah Syahwat Manjur dan aman? Mungkin anda yang berusia 30 atau 40 tahun ke atas sedang terkena keluhan lemah syahwat? Ok pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentan Tanaman Obat Lemah Syahwat Manjur dan aman yang bisa anda coba di rumah, dan ini aman tanpa menimbulkan efek apapun.

1. Jahe merah

Di dalam jahe merah, terdapat senyawa alami yang sangat bagus untuk menambah setamina pria dan menormalkan seluruh tubuh dari racun racun yang ada dalam tubuh manusia.

2. Ginseng
Ginseng merah juga bermanfaat untuk menguatkan dan memperbaiki sperma atau air mani laki-laki khususnya bagi mereka yang memiliki kualitas kesuburan sperma yang rendah, yaitu bermanfaat untuk membantu kesuburan sperma pria. pada jaman dahulu saja pada jaman kerajaan ginseng menjadi ramuan paporit para raja yang memiliki banyak selir-selirnya. ginseng juga bisa untuk mengobati yang loyo, ED.

3. Daun Kelor

Daun kelor selain enak untuk di sayur, ternyata daun kelor sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh, karena didalam kandunganya terdapat antioksidan yang sehat dan senyawa tanaman bioaktif. Tanaman ini biasa dikonsumsi dengan cara dimasak atau diekstrak. Di negara-negara Barat, daun kelor kering dijual sebagai suplemen makanan, baik dalam bentuk bubuk atau kapsul.

4. Tongkat Ali
Tongkat Ali atau pasak bumi mungkin tanaman yang satu ini sudah tidak diragukan lagi karena tanaman ini bahwa akar tanaman ini sudah di kenal sebagai afrodisak untuk obat atau jamu kejantanan pria. Tanaman ini dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat.

5. Koffee
Kopi merupakan salah satu minuman paling populer di dunia. Kopi murni yang dikonsumsi tanpa gula maupun susu, mengandung antioksidan tinggi dan beberapa nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh, seperti riboflavin (vitamin B2), asam pantotenat (vitamin B5), mangan, kalium, natrium, magnesium, dan niacin (vitamin B3).

Itulah penjelasan yang bisa saya berikan untuk anda mengenai sejumlah tanaman obat lemah syahwat, dan saya ucapkan banyak terima kasih pada anda sudah membaca artikel saya.

Sumber

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x