Mohon tunggu...
Lusia Imelda Jahaubun
Lusia Imelda Jahaubun Mohon Tunggu... Wiraswasta - Gadis desa dengan mimpi bisa mengelilingi dunia

Karena beberapa perasaan sulit untuk diungkapkan, maka menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pintunya Susah Ditutup - Daily Story

12 Januari 2019   01:38 Diperbarui: 12 Januari 2019   01:39 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bekerja dan bertemu dengan banyak orang sudah menjadi sesuatu yang rutin setiap hari. 

Ada aja cerita unik dan lucu yang saya temui dari setiap tamu baru yang baru pertama kali check in di penginapan tempat saya bekerja. 

Sore itu, ketika saya sedang mengecek kamar-kamar yang belum check in tamunya, saya melhat seorang wanita yang sedang bersusah payah mencoba manarik pintu dengan kencang guna bisa mengunguncinya. Seketika saya tertawa kecil dari belakang dan bergegas menolong.

Saya: Mbk, pintunya mau di kunci? 

Tamu : Ia nih,koq sudah saya tarik-tarik gk bisa ya,..

Saya dengan simple hanya tersenyum dan menawarkan bantuan.

Saya: Mau saya bantu?

Tamua; Ia, gimana ya?

Saya: caranya begini Mbk, tombol dibelakang pintu ditekan dulu yang, setelah itu baru dikunci.

Tamu: Lalu kuncinya? (Sambil menunjukkan kunci kamarnya)

Saya: ohh kuncinya hanya untuk membuka Mbk,..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun