Mohon tunggu...
Robert Setiadji
Robert Setiadji Mohon Tunggu... Penulis - Warung Om KOMPA dan Tante SIANA Cari Kawan Kolaborasi

Email : Om KOMPA Tante SIANA warung.kata2x@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Financial

Real Count Vs Hitung PHP, "Penghibur Hati Pembeli "

19 Mei 2019   08:20 Diperbarui: 19 Mei 2019   08:22 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tip dan Trik beli Asuransi bisa hemat hingga 90% full real nyata, Bukan Fenomena Diskon atau Cashback Penghibur Hati Pembeli (PHP).Ini bukan iklan atau promosi karena tidak ada menyebutkan  merk nama produk dan Asuransi penerbitnya. Tulisan ini adalan niat baik untuk berbagi atau share tentang apa yang terjadi nyata real di market.

Fenomena Diskon atau Casback "Ecek-ecek" penghibur hati.

Saat ini di pasaran banyak sekali tawaran Diskon dan Cashback mulai dari 5%, 10%, 20% hingga 50% bahkan 70%. Tetapi itu tidak full real nyata karena ada batasan limit nilai uangnya seperti contoh tawaran Diskon 50% tetapi ada limit maksimal Rp 15.000,- dan hanya berlaku sekali seminggu.
Diskon dan Cashback seperti itu tidak full real nyata atau seperti "Ecek-ecek" ala kadarnya saja dan hanya untuk penghibur hati pembeli saja atau PHP.
Bila dalam ilmu marketing disebut Gimmick atau suatu bagian kegiatan promosi iklan yang beda tipis dengan penipuan.

Tip & Trik

1. Customer is King or Customer is God.

Anda harus sadar bahwa pembeli adalah Raja jadi Anda yang mengatur Asuransi bukan Anda diatur oleh Asuransi.
Sehingga anda sendiri yang mengatur tentukan ingin "Untung" berapa ? dan jangan mau rugi.
Ada pertanyaan dari nasabah : bagaimana bisa ? Lha wong saya tidak ngerti ilmu Asuransi.
Anda harus cari bantuan kepada yang "memihak" anda yaitu Agent atau Broker yang jago, lihai, pakar, piawai, kompeten dan berpengalaman yang mampu berikan keuntungan hingga 90% saat itu juga dan tidak diundur atau tidak ditunda dan jangan mau dijanji-janji, pokoknya Real Time 90%.
Real Nyata karena saya sudah lakukan pada beberapa nasabah saya.

2. Paket vs Taylor Made (Aturable = bisa diatur)

Jangan pilih produk yang sudah paket, tetapi pilihlah model Taylor Made atau bisa di Design sesuai kebutuhan dan permintaan si client yang tentunya harus  "Menguntungkan"
Produk Taylor Made biasanya diterapkan pada produk Asuransi Kumpulan Personal Accident, Kesehatan dan Travel atau Asuransi Perjalanan.

3. Benefit / Manfaat.

Dalam mengatur design produk jangan pilih Benefit / Manfaat yang "Mubazir"  tidak berguna seperti contohnya pada Asuransi Travel terdapat Manfaat Perayaan Hole in One, Penggantian Biaya Sendiri bila Mobil yang Disewa Tabrakan, Asuransi Kebakaran pada Rumah yang ditinggal kosong atau lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun