Mohon tunggu...
Ivonie
Ivonie Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Sorang Istri dan Ibu dari dua anak, Aiman dan Aira. Aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga yang suka menulis, photography, travelling dan berkutat di dapur.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Pengalaman Underarm Hair Removal dan IPL Rejuvenation Treatment di ZAP Clinic Soekarno Hatta Malang

12 Maret 2024   22:30 Diperbarui: 12 Maret 2024   22:31 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya menyadari akhir-akhir ini agak abai dengan perawatan wajah, rasanya tidak serajin dulu walau hanya sekedar memakai skincare di rumah. Padahal wajah yang tidak rutin dirawat akan menimbulkan masalah. Ya, saya pun mengalami hal tersebut terutama masalah kulit wajah kusam, tidak merata dan kelembabannya menurun. Ketimbang pusing musti perawatan sendiri, saya memilih pergi perawatan ke klinik salah satunya ZAP Clinic.

Kebetulan ZAP Clinic Malang baru buka cabang baru di Soekarno Hatta MP 35 yang lokasinya cukup strategis karena di pinggir jalan. Saya pun memilih untuk melakukan treatment di klinik cabang baru tersebut. Sabtu, 9 Maret tanggal yang saya pilih untuk melakukan treatment. Namun jauh hari saya sudah lebih dulu reservasi agar tidak perlu mengantri lagi. Begitu sampai lokasi bisa langsung ditangani bagian resepsionis.

Pelayanan yang Cepat dan Ramah

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Sekitar pukul 1.30 siang saya sudah sampai di klinik, sesuai dengan jadwal reservasi yang disampaikan pihak klinik melalui pesan whatsapp. Kondisi klinik tidak terlalu ramai sehingga begitu tiba, saya menuju meja resepsionis meyampaikan jadwal treatment disambut dengan ramah.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Resepsionis meminta saya menunggu dan tidak perlu lama, saya diminta untuk ke ruangan treatment yang ada di lantai dua. Pelayanannya tergolong cepat dan pegawainya ramah dan murah senyum. Di ruang treatment sudah ada beautician yang akan membantu menangani selain dokternya.

Oh iya, saya sengaja tidak melakukan konsultasi terlebih dulu dengan dokter, karena sebelumnya sudah pernah treatment. Sehingga saya sudah tahu memilih jenis perawatannya yaitu Underarm Hair Removal dan IPL Rejuvenation.

Underarm Hair Removal dan IPL Rejuvenation ZAP Clinic

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Kenapa sih bulu di ketiak musti dibersihkan? Ya, kalua saya pribadi selain kurang enak dipandang mata, juga penting guna menjaga kebersihan di area tersebut bebas dari bakteri  ya.

Ruangan treatment terbagi menjadi 3 ranjang, saya mendapat posisi yang tengah. Ruangan treatment tidak terlalu luas namun masih cukup nyaman ya. Saya pun diberi baju ganti berupa kemben sebelum melakukan treatment. Kemudian Bersiap untuk dilakukan tindakan pembersihan wajah terlebih dahulu guna persiapan treatment wajah yaitu IPL Rejuvenation.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun