Mohon tunggu...
Ita Mustika
Ita Mustika Mohon Tunggu... Dosen - Dosen

Menulis adalah keterampilan, semakin diasah akan semakin terampil

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Tim PMB FEB UIS Sebar Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru di Alun-alun Engku Putri

7 Agustus 2022   19:13 Diperbarui: 7 Agustus 2022   19:33 128 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tim Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibnu Sina (PMB FEB UIS) membagikan brosur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 di Alun-alun Engku Putri, Batam Center pada hari Minggu 07 Agustus 2022.

"Pembagian brosur ini merupakan salah satu bentuk promosi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibnu Sina kepada masyarakat kota Batam dan sekitarnya dalam rangka memberikan informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023" ungkap Mulyadi Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Menurut Mulyadi, kegiatan ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan tiap tahun oleh Tim PMB FEB UIS untuk menggaet calon mahasiswa baru untuk bergabung di Universitas Ibnu Sina.

Koordinator Promosi FEB UIS Ita Mustika menjelaskan saat ini FEB UIS masih membuka pendaftaran gelombang 4 mulai 01 s/d 26 Agustus 2022 yang mana memiliki 4 Program Studi unggulan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu S1 Manajemen, S2 Manajemen, D3 Akuntansi dan S1 Akuntansi.

"Alun-alun Engku Putri ini setiap minggu pagi pasti ramai didatangi orang-orang untuk melakukan olahraga seperti lari, jogging, skipping dan senam. ini menjadi salah satu kesempatan untuk melakukan kegiatan sebar brosur dalam promosi program studi Fakultas Ekonomi dan bisnis" tambahnya.

Dengan diadakannya sebar brosur ini, diharapkan informasi tentang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibnu Sina dapat tersampaikan dengan baik dan jelas kepada calon mahasiswa/i yang sedang mencari tempat kuliah swasta di Kota Batam.

"Bagi yang saat ini sedang bingung memilih perguruan tinggi swasta di Kota Batam, Universitas Ibnu Sina bisa dijadikan referensi tempat kuliah karena Universitas Ibnu Sina memiliki fasilitas lengkap, uang kuliah terjangkau, gratis uang pembangunan, dan ada jalur beasiswa." Tutupnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan