Mohon tunggu...
Isti Yogiswandani
Isti Yogiswandani Mohon Tunggu... Penulis - Travelling,memasak, menjahit, dan membaca adalah hobi yang banyak menginspirasiku untuk menulis.

Penulis buku Kidung Lereng Wilis(novel) dan Cowok Idola (Kumpulan cerpen remaja)

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Ketika Saya Kenthir

29 Agustus 2022   22:35 Diperbarui: 30 Agustus 2022   07:13 363 53 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : status Facebook grup masak memasak. 

Sebenarnya menulis sehari lebih dari satu kali itu bukan kebiasaan saya.

 Saat ini saya sebenarnya sudah bersiap terbang ke alam mimpi. 

Gara-gara suami saya baru pulang nyervis HP yang biasa dipakai untuk absen propinsi dan ditunggui sampai selesai, jadilah saya menunggu suami pulang. 

Baca juga: Misteri Sirup Mawar

Saat sudah pulang dan saya siap tidur, malah bawa oleh-oleh bakso. Yowes, dimakan dulu. 

Sambil iseng membalas beberapa komen di artikel, tak sengaja terbaca tulisan Pak Felix berjudul "admin kompasiana yang sok tau" yang selalu sukses membuat saya ngakak, bahkan artikel serius sekalipun. 

Pak Felix sepertinya lagi demo memprotes admin, artikel cintanya saat menunggu putrinya pulang naik kereta yang dilabeli "love", diganti label cerpen oleh admin. Padahal cerpen itu cenderung fiksi, bukan kisah nyata. Seperti nya admin tak percaya Pak Felix begitu mencintai putrinya, sehingga ekspresi cintanya dianggap khayalan dan dianggap cerpen. Pisss Pak, hahaha.. 

Yang lucu dan pas dengan cerita saya, tentang label AU yang menjadi kenyataan jika admin salah pencet tombol. Itu persis seperti pengalaman saya pada cerpen "Misteri sirup mawar". Kalau dalam pencarian, tertulis Hight Light. Bahkan Pak Rooy John sempat memberi selamat, HL. Membuat saya terheran-heran, label pilihan kok dibilang HL. 

Predikat HL yang setelah diklik ternyata pilihan, mungkin karena admin salah pencet tombol  hihihi (sumber : admin Kompasiana) 
Predikat HL yang setelah diklik ternyata pilihan, mungkin karena admin salah pencet tombol  hihihi (sumber : admin Kompasiana) 

Tapi jika diklik untuk dibaca, yang tertulis pilihan,  meski di pencarian tertulis Hight Light. Rupanya itu jawabannya  admin salah pencet tombol. Hahaha... 

Yang lucu lagi, kalau AU biasanya gambar ilustrasi diubah. Nah, artikel saya tentang kenaikan tarif listrik dengan ilustrasi utama gambar listrik penerangan pagar yang menyala, diganti foto meja resepsi dengan gambar stop kontak di atasnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan