Mohon tunggu...
Ismi gusnia
Ismi gusnia Mohon Tunggu... Jurnalis

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Syukuran Ulang Tahun ke-3, Komunitas Ketimbang Ngemis Bogor Ajak Berbagi dan Peduli

20 Mei 2019   22:38 Diperbarui: 20 Mei 2019   23:19 0 1 0 Mohon Tunggu...
Syukuran Ulang Tahun ke-3, Komunitas Ketimbang Ngemis Bogor Ajak Berbagi dan Peduli
Dokpri

Bogor -- Komunitas Ketimbang Ngemis Bogor (KNB) adakan syukuran ulang tahun ke-3 bersama para sosok mulia dan anak-anak yatim. Minggu, 19 Mei 2019 menjadi moment yang sangat ditunggu, napak tilas perjalanan 3 tahun KNB dalam mengapresiasi para lansia yang memilih berjualan daripada meminta-meminta. 

Bertempat di Panti Asuhan Permata Hati-Kedung Halang Bogor, acara ini di hadiri oleh kurang lebih 20 undangan anak yatim dan 5 sosok mulia. Acara ini berjalan lancar dan dapat terselenggara berkat donasi yang masuk dari para donatur yang dibuka kurang lebih selama 1 bulan. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan mengajak masyarakat untuk berbagi dan peduli kepada sesama terutama para sosok mulia dan anak-anak yatim yang perlu mendapat apresiasi.

Dokpri
Dokpri
Donasi yang terkumpul dari kegiatan ini yaitu sebesar Rp. 11.150.000-, angka tersebut terkumpul baik dari donasi perorangan ataupun kolektif, adapun peruntukan/penggunaan donasi yaitu untuk agenda buka puasa bersama, pemberian tunjangan hari raya, pemberian sembako dan pakaian baru kepada anak-anak panti asuhan dan seluruh para sosok mulia serta sodakoh kepada panti asuhan, sisa donasi akan digunakan untuk survey dan eksekusi sosok mulia lainnya yang masuk dalam list binaan Komunitas Ketimbang Ngemis Bogor.

"Semoga acara ini bisa terus memotivasi kita dan orang orang diluar sana untuk terus melakukan kebaikan, dan semoga kegiatan ini juga bisa memberikan contoh untuk generasi muda, agar generasi muda menjadi generasi produktif yang bisa memberikan manfaat dan hal hal yang positif kepada lingkungan sekitar". Ujar M. Thayib Isfari selaku Wakil Ketua Pelaksana

Untuk teman-teman yang ingin tahu Komunitas ini lebih banyak dan mungkin berniat membantu para sosok mulia dengan berdonasi bisa follow media sosial instagramnya yaitu @ketimbang.ngemis.bogor2018. Mari berbagi dan memberi, sedikit dari kita berharga bagi mereka. #SAYNOTONGEMIS