Mohon tunggu...
Ismanto buhang
Ismanto buhang Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Di Balik Cadar Ada Sejarah yang Tersembunyi

24 April 2019   17:47 Diperbarui: 24 April 2019   18:06 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di suatu hari aku bertemu seorang perempeuan yang cantik yang lomayan seksi. Kebetulan saya se kampus dengan dia tapi saya tidak pernah bertemu dengan dia waktu kulia. Saya berusaha cari tetap saja tidak ketemu di suatu waktu saya nongkrong di jalan pada malam hari tepat jam 12  tak sengaja ketemu dia. Dia berjalan dengan si laki laki tua di dalam mobil tiba tiba dia di turunin di jalan yang sepi tak sengaja saya menghampiri dia dan menanyakan kamu kan yang ketemu saya kemarin iya jawab dia, saya tanya kenapa malam malam begini masi tetap di luar. Dan saya tanya lagi kamu kenapa saya tidak liat di saat wktu kulia?  Dia menjawab dengan wajah sedih saya kulia mengenakan cadar tapi kalo saya cari uang ya begini keadaannya. Saya malu ketika tidak memakai cadar karena sebagian dosen dan para mahasiswa aku adalah pesanan mereka. Saya tanya trus kamu sebenarnya kerja apa? Jawab dengan penuh ketakutan dan mengis saya pelacur.

Nantikan tulisan selanjutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun