Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Diary

Jatuh Cinta Setiap Waktu

24 Januari 2021   22:52 Diperbarui: 24 Januari 2021   22:53 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

"Sayang, terimakasih ya gelangnya. Aku belum bilang terimakasih kemarin " -kata mas tiba tiba.
Padahal masih jam kerja, tumben mas chat aku hehe.

Terimakasih, karena hingga saat ini kau masih berkenan singgah dengan sungguh

Sayang, kau tau?
Kau memang bukan lelaki yang romantis seperti yang selama ini kulihat pada setiap drama
Namun, kau selalu membuatku menjadi wanita paling bahagia di bumi dengan cara cara yang sederhana

Sesederhana kau yang selalu mengatakan terimakasih dan maaf atas hal sepele terhadapku
Sungguh, aku pun tidak mengetahuinya
Mengapa sedetikpun aku tidak pernah merasa bosan untuk terus mencintaimu

Disaat yang lain, semakin lama semakin menganggap hubungan akan berjalan biasa saja
Seakan akan, aku memilih jalan untuk terus semakin mencintaimu sepanjang waktu

Maafkan aku jika selama ini aku masih sering mencurigaimu
Aku menganggap bahwa sikap baikmu terhadap oranglain sengaja kau lakukan agar mereka dapat mencintaimu

Sesama apapun kau memperlakukan mereka sepertiku
Aku percaya, bahwa mereka tidak akan sama denganku, seperti yang kau katakan padaku

Terimakasih untuk rasa yang tidak pernah berubah sejak 4 tahun yang lalu
Diperantauan, semoga Tuhan selalu menjagamu
Aku hanya bisa mendoakanmu dari jauh

Aku mencintaimu, sayang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun