Mohon tunggu...
Zulkarnain El Madury
Zulkarnain El Madury Mohon Tunggu... Lahir di Madura pada tahun 1963,

Seorang pemburu kebenaran yang tak pernah puas hanya dengan " katanya". Adalah Da'i Pimpinan Pusat Muhammadiyah peeriode 1990 sd 2007, selanjutnya sebagai sekjen koepas (Komite pembela ahlul bait dan sahabat) hingga 2018, sebagai Majelis Tabligh/Tarjih PC. Muhammadiyah Pondok Gede, Sebagai Bidang Dakwah KNAP 2016 -219 . Da'i Muhammadiyah di Seluruh Tanah air dan negeri Jiran ..pernah aktif di PII (Pelajar Islam Indonesia), Tinggal dijakarta

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Mengapa Harus Anies?

26 Februari 2020   08:21 Diperbarui: 26 Februari 2020   08:25 88 1 1 Mohon Tunggu...

Nyanyian banjir di Jakarta bisa dinikmati oleh siapa saja, baiks yang suka ataupun yang tidak suka, banjir itu pasti datang memberikan Sentuhan Rohani agar mereka sebagai manusia sadar, bahwa alam semesta ini ada yang punya. 

Namun yang terjadi tidak seperti harapan penulis, banjir itu bisa menyadarkan mereka yang tertimpa bencana tersebut, tetapi justru makin usil menyalahkan orang lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dari banjir, seperti Gubernur DKI Anies Baswedan, paling sering menjadi sasaran empuk lawan-lawan politiknya. 

Sepertinya mereka tidak pernah bertuhan, bukan tidak mengenal Tuhan tapi tidak pernah bertuhan untuk koreksi, bahwa segalanya akan terjadi menimpa siapa saja jika Allah menghendaki. 

Mereka lebih sibuk mengikuti sikap-sikap politisasi yang anti Anies Baswedan. Seolah Penyebab hujan di Jakarta ini adalah Anies yang identik dengan Anies Baswedan. Yang lebih lucu lagi teman-teman di luar kota yang jauh dari ibu kota, menimpakan kesalahan bahwa penyebab banjir melanda wilayahnya karena sebab Anies Baswedan. 

Ya tentu saja ini sangat lucu,  masa Anies penyebab banjir di Madura kan lucu. Ini salah 1 pendidikan pembodohan yang dilakukan oleh politisi ngawur. Banjir seperti di Banten di Jawa Barat semua gara-gara nih ada-ada saja

VIDEO PILIHAN