Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Gareth Bale Tidak Dimasukkan Squad dalam Pertandigan Manchester City Vs Real Madrid, Ini Kata Zinedine Zidane!

7 Agustus 2020   11:56 Diperbarui: 7 Agustus 2020   12:12 9 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gareth Bale Tidak Dimasukkan Squad dalam Pertandigan Manchester City Vs Real Madrid, Ini Kata Zinedine Zidane!
https://www.skysports.com/

Pertandingan club besar Real Madrid vs Manchester City, pada dini hari nanti. Real Madrid harus mempersiapkan strategi secara matang untuk mendapatkan performa maksimal, Zinedine Zidane pelatih Real Madrid harus berfikir dengan keras,untuk siap melawan Manchester City pada dini hari nanti. Squad Zinedine Zidan sudah dilatih dan dipersiapkan untuk ajang besar UCL ini, pada 16 leg kedua ini para tim merebutkan posisi untuk bisa masuk ke 8 besar.

Pada posisi sekarang Real Madrid kalah melawan, Manchester City 2-1 pada leg pertama, tetapi tidak memupuk semangat dari squad Zinedine Zidan tersebut, beberapa pemain sudah dipilih dan akan dibawa oleh Zinedine Zidan pada dini hari nanti.

Namun sayangnnya pemain bintang Gareth Bale, tidak masuk dalam daftar squad pada dini hari nanti. Zinedine Zidan sebagai pelatih sudah mengkonfirmasi hal tersebut adalah keinginan dari sang pemain.

Zidane : " Dia (Bale) adalah pemain Real Madrid , dan saya menghormati hal tersebut. Dan ketika kami akan melawan City dia sendiri yang memilih agar tidak dimasukkan squad".

Ujar Zinedine Zidan dalam wawancarannya bersama para wartawan.

VIDEO PILIHAN