Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Viral Dugaan Pelecehan Seksual, Yotuber Terkenal Turah Parthayana Viral di Twitter

6 Agustus 2020   15:26 Diperbarui: 21 Agustus 2020   00:29 212 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Viral Dugaan Pelecehan Seksual, Yotuber Terkenal Turah Parthayana Viral di Twitter
https://kuyou.id/

Yotuber terkenal Turah Parthayana, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap teman cewenya, Youtuber yang satu ini mempunyai konten vlog sebagai mahasiswa Rusia ini diduga melakukan pelecehan seksual, terhadap temen cewennya yang berinisial J.

Kasus ini berawal dari seorang Youtuber Turah Parthayana yang ingin mengajak menonton dikamar,  bersama teman cewennya yang berinisial J dan teman satunnya lagi yang berinisial D. Turah Parthayana mengaku kalau dirinnya sudah mengajak "berinisial D" temannya untuk menonton film dikamar . J selaku korban yang tidak nyaman akhirnnya memberitahu temannya yang berinisial D untuk menonton bersamannya. Dan yang "berinisial J" ini menannyakan apakah Turah mengajak nya untuk menonton bersama.

 Dan pengakuan dari yang "berinisial D" ini ia mengatakan bahwa tidak ada chat dari Turah Parthayana, dan Turah beralasan chat WhatsApp yang diberikan untuk D hanya berujung centang satu atau tidak aktif.

Hingga akhirnnya mereka menonton bertiga di dalam kamar dan, pada malam tepatnnya pukul 3 pagi, Turah Parthayana melakukan aksi nya yaitu menaruh tangan korban di kemaluannya, sontak atas tidak nyaman nya tersebut membuat korban membangukan "berinisial D" yang tiba tiba sedang terlelap tidur akhirnnya pada keesokan harinnya si korban melapor kepada pacarnya. Pacarnnya tidak terima dan berusaha berkomunikasi dengan Turah Parthayana. 

Karena Turah panik akhirnya Turah Parthayana menggedor pintu korban, Dan mengatakan seolah olah itu kemauan mereka berdua, kejadian tersebut diunggah melalui Twitter temannya korban dan membuat warga Twitter marah.

https://www.wowkeren.com/
https://www.wowkeren.com/

Manager Turah Parthayana merasa gagal dan meminta maaf kepada korban, karena tidak bisa mendidik talentnya yaitu Turah Parthayana. Dan managernya tidak menyangkal atas perlakuan, pelecehan seksual yang dilakukan oleh Turah Parthayana.

VIDEO PILIHAN