Mohon tunggu...
Irwan Hasiholan
Irwan Hasiholan Mohon Tunggu... Business Consultant - Penulis Artikel Online

Penulis Artikel Online

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

GEPPRAKC: Pemerintah Harus Lebih Peduli, Melindungi, dan Memenuhi Janjinya kepada Masyarakat

29 Oktober 2021   02:31 Diperbarui: 29 Oktober 2021   02:36 41 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: mediapatriot.co.id

Jakarta, 28 Oktober 2021. Menuk Wulandari Ketua Aksi Damai Gerakan Perempuan Peduli Anak Cucu (GEPPRAKC) menegaskan ini adalah aksi kita untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ini adalah gabungan dari beberapa elemen tujuannya adalah untuk membangkitkan rasa nasionalisme yang semakin tipis dan cenderung menghilang.

Menuk Wulandari Ketua Aksi Damai Gerakan Perempuan Peduli Anak Cucu (GEPPRAKC) berharap dengan adanya aksi damai di hari Sumpah Pemuda, Insya Allah akan lebih baik. Ada 10 yang kita keluhkan kepada Pemerintah Pusat salah satunya Jokowi Mundur.

Saya sebagai ibu fokus kepada tenaga kerja asing yang semakin lama semakin banyak disini. Saya sangat peduli terhadap masa depan kita. Bagaimana masa depan anak-anak Indonesia apabila tidak kita atur, menganak emaskan tenaga kerja asing, menganak tirikan tenaga kerja bangsa sendiri.

Akan ada aksi damai lanjutan, kami masih menunggu mahasiswa untuk bergabung dan serikat buruh karena ini adalah teriakan kita sebagai Masyarakat yang selama dua tahun semakin terpuruk dan tidak ada yang jelas dari pemerintah kita. Malah kita semakin diperas dengan adanya pajak atau segala macam banyak sekali.

"Tolong Pak Presiden lebih sayang kepada Masyarakat sendiri, pada anak sendiri, kepada kita ini bergantung kepada pemerintah. Jadi harusnya pemerintah itu harus peduli, melindungi Masyarakat dan memenuhi janji-janjinya."Pungkasnya Menuk Wulandari Ketua Aksi Damai Gerakan Perempuan Peduli Anak Cucu (GEPPRAKC)

Sumber tulisan sendiri : https://www.mediapatriot.co.id/2021/10/28/gepprakc-pemerintah-pusat-harus-lebih-peduli-melindungi-dan-memenuhi-janjinya-kepada-masyarakat/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan