Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau || www.irfanfandi.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022, The Daddies Berhasil Revange dalam Keadaan Dicurangi oleh Wasit

30 Juni 2022   11:00 Diperbarui: 30 Juni 2022   12:49 301 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aksi The Daddies berada di dalam lapangan pertandingan (Foto : PBSI)

Turnamen Petronas Malaysia Open 2022 sudah memasuki hari kedua untuk babak 32 besar, wakil Indonesia sudah memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Enam wakil Indonesia yang bertanding kemarin  terdiri dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Pemain yang turun dalam pertandingan kemarin adalah Shesar Hiren Rhustavito, Fitriani, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Febby V. D. Gani/Ribka Sugiarto, dan Hafiz Faizal/Serena Kani. Semua tampil dengan prima dan tidak mau kalah dengan lawannya masing-masing.

Hasil pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 hari kedua

Penampilan The bakri di turnamen Petronas Malaysia Open 2022 (Foto : PBSI)
Penampilan The bakri di turnamen Petronas Malaysia Open 2022 (Foto : PBSI)

Pada sektor ganda campuran yang tampil pada kejuaraan ini tidak menurunkan kekuatan penuh, ini adalah debut pasangan baru dari Hafiz Faizal/Serena Kani untuk turnamen Internasional. Hafiz Faizal dan Serena Kani harus takluk dan kalah dengan pasangan ganda campuran asal Singapura  Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.

Hafiz faizal dan Serena Kani harus mengakui keunggulan dari kekuatan lawan yang telah siap dan bertanding di lapangan. Mereka kalah dengan straight game langsung pada babak awal dengan skor 14-21 dan 18-21. Debut kedua yang belum membuahkan hasil yang terbaik untuk karir mereka setelah dipasangkan.

Wakil kedua Indonesia yang turun bermain adalah Fitriani yang memulai mencoba peruntungan setelah pasca cedera yang dialaminya beberapa tahun lalu. Sekarang ia memulai debut bermain lagi dengan mengahdapi lawan tunggal putri Thailand Phittayaporn Chaiwan, dia harus mengakui kekuatan lawan yang sedang on fire dan besemangat untuk merebut keemnangan. Pertandingan berakhir dengan straight game langsung 18-21 dan 15-21.

Pada sektor ganda putri yang diwakili oleh Feeby dan Ribka Sugiarto membuahkan hasil atas permainan mereka, mereka berhasil menaklukkan lawannya dari tuan rumah Vivian Hoo/Lim Chiew Sien. Mereka menang atas pasangan Malaysia dengan straight game langsung 21-18 dan 21-17. Ini adalah debut pasangan baru yang dipecah oleh pelatih Eng Hian untuk sektor ganda putri Indonesia.

Shesar Hiren Rhustavito juga tidak mau kalah dengan teman-temannya yang lain. Ia pada babak awal ini bertemu langsung dengan pemain asal Denmark Rasmus Gemke. Pada babak awal Shesar tertinggal jauh dengan poin sang lawan 21-15, namun ia berhasil mengejar ketertinggalan di gim kedua dengan sangat baik. Tapi kejadian tidak terduga terjadi Ramus Gemke mengalami cedera pada bagian kakinya, ia memutuskan untuk mundur demi keselamatan dan kebaikan atas dirinya, pertandingan berhenti pada poin 11-9 dengan keunggulan Shesar.

Pada sektor ganda putra di turnamen ini banyak yang tridak diturunkan seperti The Minions, The Babbies dan The Prayer. Masaing-masing pasangan ganda tersebut dalam masa pemulihan dan sedang memperbaiki mental untuk pertandingan di turnamen berikutnya. Pada hari ini yang akan bertanding adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (The Bakri) dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies).

Pada babak awal ini The Bakri harus berhadapan dengan pasangan ganda Jerman Jones Rafly Jansen/Jan Colin Voelker. Pertandingan ini merupakan pertemuan petama mereka di dalam lapangan, The Bakri berhasil menaklukkan dan cepat beradaptasi dengan lapangan sehingga ia berhasil menang. Pertandingan berlangsung cepat dan ditutup dengan kemenangan straight game langsung atas pasangan Jerman 21-19 dan 21-6.

The Daddies Berhasil Revange dalam Keadaan Dicurangi oleh Wasit

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan