Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

The Minions Berhasil Meraih Final Indonesia Open, Pramudya/Yeremia Qualified World Tour Final

28 November 2021   00:30 Diperbarui: 28 November 2021   00:36 148 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : badminton.ina/akun twitter | Ilustrasi Minions berhasil maasuk Final

Wow hari ini sangat menyenangkan sekali buat merayakan keberhasilan pemain bulutangkis Indonesia yang berhasil masuk ke partai Final SimInvest Indonesia Open 2021

Setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil masuk ke babak Final terlebih dahulu, setelah mengalahkan pasangan Ganda Putri dri Thailand dengan straight game langsung.

Dewi fortuna kembali mendekati pemain Indonesia lainnya yaitu Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions). 

Mereka berhasil masuk ke babak semi final setelah melalui perjalanan panjang dan bermain tanpa jeda sehingga membuat mental dan kekuatan mereka ditempa dengan sangat baik oleh beberapa turnamen belakangan ini.

Pada turnamen Indonesia Open 2021 kali ini, The Minions di babak pertama harus mengalahkan terlebih dahulu pasangan muda Ganda Putra dari Jepang Keiichiro Matsui/YoshinoriTakeuchi dengan rubber game. 

Pertemuan pertama mereka sangat menegangkan dan hampir membuat Minions kalah di pertandingan pertama, balik lagi mental dan pengalaman yang mmebuat mereka mulai terbiasa bermain dibawah tekanan dari lawan yang bermain nothing to lose.

Pada babak kedua turnamen Indonesia Open 2021, Minions kembali dihadang oleh pemain Korea Selatan Choi Solgyu dan Kim Wonho. 

Lagi dan lagi Minions harus bermain rubber set untuk bisa meraih partai Quarter Final, Minions kembali diuji dan ditempa kembali oleh cobaan yang harus membuat mereka berjuang dengans ekuat tenaga. Hingga pertandingan babak kedua mereka masih harus menuntaskan permainan dengan rubber game.

Pada babak Quarter Final The Minions berhadapan dengan pasangan unggulan kedua sektor ganda Putra dari Malaysia . 

Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi juga berhasil membuat Minions kewalahan dengan serangan dan akurasi pukulan mematikan dari mereka, Minions kembali harus meladeni pertandingan dengan rubber game lagi untuk bisa masuk ke babak Semi Final di Indonesia Open 2021. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan