Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Escape Room "Tournament of Champions", Kecerdasan dan Ketelitian dalam Menyelesaikan Permainan Teka-teki

23 November 2021   08:00 Diperbarui: 23 November 2021   08:09 177 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : cinemags.com | Ilustrasi Poster Film Escape Room "Tournament of Champions"

Wow dan keren ... dua kata itu yang pantas diucapkan setelah menonton Film Escape Room "Tournament of Champion" dari awal hingga selesai. Sony Pictures dan Colombia Pictures kembali berkolaborasi dalam membuat kejutan baru dari kelanjutan Film Escape Room yang pertama kali rilis pada tahun 2019. Escape Room "Tournament of Champions" film kedua dari kelanjutan film pertama, penuh kejutan dan banyak perubahan dari film pertamanya.

Film Escape Room "Tournament of Champions" di sutradarai langsung oleh Adam Robitel dan bekerjasama dengan para aktor dan aktris yang sangat kompeten, seperti Taylor Russel, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Thomas Cocquerel, Holland Roden, Indya Moore, Carlito Olivero, Matthew Esof, Isabelle Fuhrman, James Frain dan masih banyak lagi yang terlibat dalam film besar ini. Sebagaian dari pemain di film pertama masih terlibat dengan adanya adegan ulang dalam memflasback alur cerita untuk memudahkan ingatan penonton dengan film pertama.

Film  Escape Room "Tournament of Champions" menceritakan kembali tentang Zoey dan Ben yang selamat dalam film Escape Room pertama, jika ingin memahami film ini lebih baik saya sarankan untuk menonton film pertamanya agar bisa tau bagaimana kelanjutan film ini. 

Namun jangan panik buat para pembaca kompasiana karena di film nanti akan ada tayangan kilasan dari film pertama yang dikemas dengan sangat baik oleh Sutradara sehingga penonton bisa mengingat kembali bagaimana film itu dimulai

Zoey dan Ben kembali dipertemukan dalam sebuah turnamen yang melibatkan orang-orang dari para pemenang yang pernah berhasil lolos dari game ini, mereka tidak saling kenal dan mencoba memahami keadaan dan kondisi yang sedang dialami oleh mereka semua dalam permainan yang sudah ditentukan oleh pembuatnya. 

Zoey dan Ben harus bekerjasama kembali untuk bisa menyelesaikan permainan ini, begitu juga dengan para pemenang lainnya yang juga berusaha keras dalam menyelesaikan teka-teki permainan yang mereka masuki.

Sumber foto : cinemags.co.id | Ilustrasi Zoey dan ben bermain dalam papan catur dengan teka-teki
Sumber foto : cinemags.co.id | Ilustrasi Zoey dan ben bermain dalam papan catur dengan teka-teki

Alur cerita dalam Film Escape Room "Tournament of Champion" lebih menantang dan ide cerita yang dibuat juga sangat menarik untuk diikuti hingga selesai. Film ini memiliki alur maju mundur di awal cerita, kemudia mereka saling kenal satu sama yang lainnya dan bekerja sama untuk menyelesaikan permainan ini dengan menebak teka-teki yang sedang mereka hadapi bersama di dalam sebuah ruangan yang telah dirancang dengan sangat baik oleh penciptanya.

Plot twist dan benang merah dari inti cerita sangat tidak terduga diperlihatkan oleh sang sutradara, sehingga membuat para penontonya menebak-nebak sendiri cerita ini akan dibawa kemana. 

Satu per satu rangkaian misteri dari cerita ini terbongkar diakgir cerita dengan  kemasan yang super klimak dan membuat para penonton puas dengan apa yang telah diperbuat dari pencipta permainan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan