Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film "A Quite Place Part 2": Diam Ternyata Tidaklah Cukup!

27 Mei 2021   16:20 Diperbarui: 27 Mei 2021   16:35 142 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film "A Quite Place Part 2": Diam Ternyata Tidaklah Cukup!
Ilustrasi Foto: via Cinemags/Poster/Magazine

John Krasinski kembali membuat kejutan menarik dari sekuel Film A Quite Place Part 2, awal film pertama muncul pada tahun 2018 dengan suasana sangat mencekam dan membuat para penonton tidak bisa bernafas lega karena masing-masing tokoh film itu dalam keadaan sungguh mencekam. 

Tak kalah menarik dari film pertamanya sutradara sekaligus tokoh utama dalam film ini memberikan suguhan yang sangat menarik untuk para pecinta film di seluruh dunia, sekuel film A Quite Place sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop tanah air.

Awal mula film ini sang sutradara menceritakan bagaimana awal kemunculan makhluk aneh luar angkasa yang tidak bisa mendengar sebuah bunyi atau suara, semua penduduk isi bumi di amerika musnah karena dihabisi oleh makhluk asing tersebut. 

Adegan pertama sangat mendebarkan menonton film ini seperti film sebelumnya, Emely Blunt sebagai Evelyn Abbot, ibu dari ketiga anak-anaknya yaitu Regan Abbot yang diperankan oleh Millicent Simmonds dan Marcus Abbot yang diperankan oleh Noah Jupe. Semua aktor masih dalam tokoh film pertanya dan ada beberapa tokoh tambahan yang muncul seperti Emmeth yang diperankan oleh Cillian Murphy dan Djimon Hounsou sebagai ketua yang berada di pulau.

Film dengan durasi 97 menit bergenre horror dan Thriller ini sungguh membuat suasana menonton makin mendebarkan, karena setiap adegan memiliki ketakutan dan kengerian yang sangat mencekam dan membuat penonton tidak bisa tenang dibangku tempat duduk. Tidak kalah menegangkan dan mencekamnya sekuel kedua dari film pertamanya karena ada banyak hal baru yang ditemukan oleh Regan anak pertama dari Evelyn.

Dari pencarian temuan baru tersebut akhirnya ia menemukan teman dari ayahnya dulu yang masih hidup bernama Emmeth, pertualangan pun semakin menegangkan karena makhluk yang mengincar manusia dan suara selalu menghantui mereka dimana pun mereka berada. Sehingga tidak ada tempat yang aman dan mereka harus berusaha mencari sebuah pertolongan dan perlindungan dari makhluk tersebut. 

Berdiam diri tanpa melakukan apa pun tidak cukup dan tidak ada guna karena makhluk itu ada dimana-mana, dengan beberapa petunjuk yang ditemukan oleh evelyn memberikan jalan menuju sebuah penyelamatan.

Pertemuan Evelyn dan Emmeth juga tidak terduga karena mereka bertemu pada saat evelyn dan anak-anaknya mencari tempat aman untuk berlindung, dan mencari sisa kehidupan manusia yang ada di sekitarnya. 

Regan dan Marcus selalu mendengarkan radio milik ayahnya yang nanti akan menjadi sebuah petunjuk untuk mencari jalan keluar, dengan senjata alat komunikasi yang diberikan ayahnya regan selalu membawa alat itu sebagai alat bantu menyerang ketika makhluk asing itu datang menghampiri mereka.

Emmeth menyaksikan makhluk asing itu terbunuh ditangan Everlyn sungguh tidak percaya karena belum pernah ada seorang pun yang bisa membunuh makhluk itu, tapi keluarga abbot sudah memiliki cara itu pada saat akhir film pertama saat mereka diserang oleh banyak makhluk asing tersebut. Emmeth memberikan keluarga abbot untuk tinggal bersama dia ditempat persembunyian yang aman, tempat itu hanyalah sementara karena makhluk itu selalu ada dan banyak sekali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x