Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau ||

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Welcome April 2021

1 April 2021   13:00 Diperbarui: 1 April 2021   13:06 360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Selamat datang bulan april 2021, Aku bisa merasakan semangat baru dalam menyambut awal bulan ini dengan semangat yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Banyak hal yang telah dilalui hingga sampai saat ini, penuh memori, pengalaman serta pembelajaran yang besar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. 

Banyak peristiwa yang telah terjadi hingga aku bisa seperti ini sekarang, kita semua menjalankan hari-hari yang begitu sulit dengan adanya dampak dari wabah covid-19 yang membuat semua aktivitas kita berubah dan semua perilaku sosial kita berubah dengan cara New Normal.

Bulan april ini merupakan bulan yang sangat baik karena kita semua akan kedatangan tamu istimewa yaitu Ramadhan, kita akan melaksanakan ibadah puasa bersama serentak seluruh dunia. 

Aku berharap pada bulan ini semua hal akan berjalan dengan sangat baik dan sesuai apa yang ku harapkan, walau banyak rintangan dan halangan aku akan berusaha melaluinya dengan sekuat kemapuan yang aku bisa.

Aku sudah bertekad untuk memulai hal baru dalam bulan ini, keputusan yang ku ambil merupakan suatu impian besar ku yang telah lama aku abaikan dan tertinggal. 

Sekarang aku mulai bangkit kembali untuk menata ini semua dengan baik, time management yang paling pertama yang ahrus ku perbaiki agar semuanya dapat terkontrol dan termonitor oleh diri ku sendiri. 

Memulai menulis kembali dan melanjutkan project novel yang sudah pernah ku buat untuk melanjutkan kembali agar semuanya dapat terealisasikan dengan baik.

Mimpiku akan aku realisasikan dengan harapan yang sangat besar, walau banyak cemooh dan pembicaraan yang tidak menyenangkan perasaanku tapi aku berusaha untuk lapang dada menerima ini semua masukan ini. Aku teringat akan pesan yang slalu aku tanamkan dalam hatiku yaitu "Jangan pernah mendengarkan orang yang merendahkanmu, jangan biarkan mimpimu hilang oleh perkataan orang yang meremehkanmu, Abaikan itu semua !! Mulailah melangkah pasti, perbaiki diri dan pantaskan diri untuk membuktikan bahwa mimpi kita layak untuk diperjuangkan."

Bulan April ini akan aku mulai ini semua dari awal kembali, seperti kertas putih yang belum dicoret oleh tinta yang penuh dengan inspirasi yang ada dalam bakat dikepala ku.

Aku akan berusaha melakukan ini dengan sebaik-baiknya, aku akan mengatur segalanya menjadi salah satu penyemangat untuk terus bisa bertahan dan berkarya. 

Mereka bisa melihat dan nanti hasil dari usaha dan kerja kerasku akan perjuangan ku terhadap impianku yang besar ini, pada awal bulan april ini aku bertekad untuk memulai semuanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun