Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Paris Saint Germain Berhasil Tumbangkan Bayern Munchen di Allianz Arena

8 April 2021   10:01 Diperbarui: 8 April 2021   10:11 126 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Paris Saint Germain Berhasil Tumbangkan Bayern Munchen di Allianz Arena
Selebrasi Kylian Mbappe Pemain Paris Saint Germain Usai Cetak Gol. Sumber: Champions League .

Dari lanjutan kompetisi sepakbola UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa musim 2020/2021 yang juga telah memasuki babak 8 besar atau perempat final . Setelah sehari sebelumnya mempertemukan diantaranya Manchester City vs Borussia Dortmund dan berakhir dengan skor 2-1 , Real Madrid vs Liverpool FC yang berakhir dengan skor 3-1  .

Pada Rabu 7 April 2021 malam waktu setempat atau Kamis 8 April 2021 dinihari WIB tadi menampilkan pertandingan antara Bayern Munchen vs Paris Saint Germain yang berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino . Gol para pemain Bayern Munchen berhasil dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting pada menit '37 dan Thomas Muller pada menit '60 , sementara itu gol dari para pemain Paris Saint Germain berhasil dicetak oleh dua gol dari Kylian Mbappe dimenit '3 dan dimenit '68 serta gol Marquinhos pada menit '28 .

Sementara itu di pertandingan lainnya yang mempertemukan antara FC Porto vs Chelsea yang juga berlangsung di area netral yaitu Ramon Sanchez Pizjuan , Sevilla , Andalusia Spanyol berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim The Blues Chelsea . Gol para pemain Chelsea berhasil dicetak oleh Mason Mount pada menit '32 dan Ben Chilwell pada menit '85 .

Jalannya pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama antara Bayern Munchen vs Paris Saint Germain , tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino bersama Paris Saint Germain berhasil unggul lebih dulu lewat gol Kylian Mbappe ketika pertandingan baru berjalan menit '3 setelah berhasil menerima umpan dari Neymar dan skor berubah menjadi 0-1 . Pada menit '28 , Paris Saint Germain kembali berhasil mencetak gol dan kali ini adalah Marquinhos yang lagi-lagi sebelumnya berhasil menerima umpan dari Neymar dan skor berubah menjadi 0-2 .

Namun tim asuhan pelatih Hans Dieter-Flick bersama timnya Bayern Munchen akhirnya bisa mencetak gol dan sekaligus membuat skor menjadi 1-2 lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting pada menit '37 dan skor bertahan hingga babak pertama usai .

Memasuki babak kedua tim The Bavarian kembali berusaha untuk mencari gol penyeimbang dan hasilnya kembali terwujud setelah Thomas Muller berhasil mencetak gol untuk Bayern Munchen pada menit '60 setelah berhasil menerima umpan dari Joshua Kimmich dan skor berubah menjadi imbang 2-2 . Tak lama berselang , tim Paris Saint Germain kembali berhasil mencetak gol melalui gol kedua Kylian Mbappe pada menit '68 setelah berhasil menerima umpan dari Angel Di Maria dan skor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan tim The Parisiens yang bertahan hingga babak kedua usai .

Sementara itu di pertandingan lainnya yang mempertemukan antara FC Porto vs Chelsea juga berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama , bertanding di tempat netral yaitu Ramon Sanchez Pizjuan Sevilla Andalusia Spanyol . Pada menit '32 Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat gol Mason Mount setelah berhasil menerima umpan dari Jorginho dan skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim asuhan pelatih Thomas Tuchel bertahan hingga babak pertama usai .

Memasuki babak kedua , Chelsea pun semakin mendominasi permainan. Hasilnya adalah tim Chelsea kembali sukses mencetak gol dan kali ini adalah Ben Chilwell pada menit '85 dan skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim The Blues Chelsea dan bertahan hingga babak kedua usai .

Sementara itu untuk pertandingan leg kedua babak 8 besar atau perempat final akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 April 2021 mendatang . Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund sementara memimpin daftar top skor sementara dengan total 10 gol .

Demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x