Mohon tunggu...
Nita Rien
Nita Rien Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan

Menulis adalah cara saya melatih diri untuk bertanggungjawab dengan apa yg sudah dikaruniakan pada saya.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Lumut yang Menyegarkan

26 September 2019   14:45 Diperbarui: 26 September 2019   14:48 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puding Lumut (dokumentasi pribadi)

Waktu saya kecil sudah biasa itu main di luar rumah kala matahari sedang panas-panasnya. Sekalipun ibu saya sering menegur saya, tetap saja besoknya main lagi. Pulang dengan badan bau matahari ha..ha.. 

Setelah dewasa, entah kenapa saya tidak tahan kalau berpanas-panas di luar rumah. Kepala bisa langsung sakit. Kadang bisa sampai dua hari baru reda sakit kepalanya. 

Jadi kalau tidak ada keperluan yg mendesak sekali, saya malas keluar rumah di siang hari. Pilihannya kalau mau keluar rumah, ya pagi atau sore hari saja.

Kalau cuaca sedang panas begini, paling enak menikmati sesuatu yg menyegarkan. Seperti puding lumut ini. Disantap dingin, enak sekali. Rasanya manis, gurih dan segar. Tampilannya seperti lumut, makanya disebut puding lumut. Tapi rasanya enak tidak seperti lumut pastinya he..he.. 

Yuk ah, dinikmati puding lumutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun