Mohon tunggu...
Inspirasi Pati
Inspirasi Pati Mohon Tunggu... Seputar informasi menginspirasi di Pati

Kisah menginspirasi pati

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Berbagi Takjil Gratis Versi Komunitas Motor Vixion Jari-jari Owner di Pati

15 Juni 2019   17:38 Diperbarui: 15 Juni 2019   17:40 0 0 0 Mohon Tunggu...
Berbagi Takjil Gratis Versi Komunitas Motor Vixion Jari-jari Owner di Pati
Dokpri


Pati- Setiap tahun di bulan suci Ramadhan tepatnya H-4 menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebuah komunitas motor Vixion Jari-jari Owner di Pati melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Pembagian takjil dilakukan di depan Gor Pati, tepatnya di perempatan lampu merah Puri Pati. Kegiatan tersebut dilakukan dengan antusias oleh semua anggota komunitas motor Vixion Jari-jari Owner Pati. Takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan raya, seperti sepeda motor, becak, dan pejalan kaki.

Adhi mengatakan bahwa di bulan Ramadhan ini dijadikan sebuah moment untuk saling berbagi dan lebih dekat dengan masyarakat terutama dengan pengguna kendaraan lainnya. "Dalam kegiatan ini, kami memperlihatkan bahwa kami tidak hanya peduli dalam hal memodifikasi motor, namun kami juga peduli dengan kegiatan sosial", kata Adhi pengurus komunitas Vixion Jari-jari Owner Pati.

Dalam kegiatan tersebut, kurang lebih sekitar 150 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari es buah dan Roti snack, Meskipun tidak seberapa, mereka berharap agar masyarakat dapat mengenal mereka sebagai sebuah komunitas yang peduli sosial dan bukan sebagai geng motor yang sering ugal-ugalan di jalanan.

Adhi menambahkan bahwa, "Meskipun kendaraan kami tidak sesuai standart, kami tetap selalu memerhatikan 'safety ridding' atau keselamatan dalam berkendara baik itu diri sendiri maupun orang lain".