Mohon tunggu...
Inisiatif Zakat Indonesia
Inisiatif Zakat Indonesia Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Lembaga Amil Zakat skala nasional

Inisiatif Zakat Indonesia secara resmi memperoleh izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat skala nasional melalui surat keputusan Lembaga Amil Zakat Nasional Surat Keputusan Kementerian Agama RI Nomor 950 Tahun 2020

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bantu UMKM, Laz Annur Indonesia Power Semarang PGU dan IZI Jateng Salurkan Program Lapak Berkah

23 September 2022   16:00 Diperbarui: 23 September 2022   16:10 41 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

JAWA TENGAH - Melansir dari izi.or.id , Lapak Berkah diberikan kepada lima warga Kampung Tambak Mulyo yang berdekatan dengan kawasan industri dari PT Indonesia Power Semarang PGU (22/9)

Ketua LAZ Annur PT Indonesia Power Semarang PGU, Sutarto menyampaikan bahwa program ini sebagai penyaluran zakat karyawan, "program lapak berkah, dari zakat karyawan, sejauh ini Alhamdulillah Lapak Berkah sudah diberikan kepada 35 orang dilingkungan Indonesia Power," ujarnya.

Selain diberikan gerobak lapak berkah diberikan juga berupa pendampingan keislaman dan ekonomi untuk membantu meningkatkan efektifitas usaha penerima.

Kepala Perwakilan IZI Jawa Tengah, Djoko Adhi Saputro menyampaikan jika program ini merupakan hasil seleksi dari beberapa usulan, "Ibu-ibu bersyukur karena terpilih dari sekian orang, dan manfaatkan sebaik mungkin lapak dan ikuti pembinaan nanti setelahnya juga ya," ujarnya.

Camat Semarang Utara, Margo Haryadi menyampaikan juga pesan semangat dan terimakasih, "Terimakasih kepada LAZ Annur PT Indonesia Power sudah membantu kami khususnya kali ini dengan Lapak Berkah, dan kepada ibu ibu juga semangat, ini kesempatan yang tidak semua orang bisa dapat karena tadi, banyak diseleksi," pungkasnya.

Musaratun (56 Th), salah satu penerima sangat senang bisa mendapatkan bantuan, "Terimakasih Indonesia Power dan IZI sudah memberikan saya gerobak, saya senang karena gerobak lama saya sudah rusak. terimakasih," ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan