Mohon tunggu...
indri wahyunia
indri wahyunia Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis, konten hiburan, travelling, kuliner

Selanjutnya

Tutup

Parenting

Amanah dan Investasi

20 September 2022   21:41 Diperbarui: 20 September 2022   21:45 38 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Sore ini tak sengaja menemukan foto Kak Januar dan Kak Armed. Sungguh tak terasa perasaan baru kemarin mengajari Kak Armed dan Kak Januar belajar jalan. Kini Kak Januar sudah kelas 4 SD dan Kak Armed kelas 3 SD. 

Sholeh-sholeh Bunda Indah ini menyadarkan Bunda Indah untuk lebih fokus menemani masa pertumbuhan dan perkembangan Kak Januar dan Kak Armed. Karena masa sekolah dasar ini adalah fondasi penting untuk tahap selanjutnya. 

Bunda Indah memprioritaskan keluarga dan putra-putrinya dibandingkan karir yang sedang ia jalani. Bunda Indah ingin menemani Kak Januar dan Kak Armed dalam setiap aktivitasnya sampai Kak Januar dan Kak Armed siap mengarungi kehidupan dengan landasan agama yang baik. 

Ada kekhawatiran yang dirasakan Bunda Indah. Ia sering bertanya pada hatinya mampukah ia membersamai, mendidik, dan membantu Kak Armed dan Kak Januar menjadi pribadi yang berakhlaq mulia, cerdas, mandiri, dan memiliki kecakapan hidup untuk bekal kehidupan masa depannya. 

Bunda Indah sering berbincang dengan Ayah Ahmad tentang perkembangan Kak Januar dan Kak Armed. Ayah Ahmad dengan bijaksana memotivasi Bunda Indah untuk selalu mendoakan buah hati mereka. Ikhtiar tingkat langit Ayah Ahmad menyebutnya. 

"Bunda sayang, janganlah engkau bosan mendoakan Kak Januar dan Kak Armed. "

"Karena doa Bunda adalah doa spesial untuk putra-putrinya."

Nasehat Ayah Ahmad kepada Bunda Indah. 

Semangat bunda-bunda untuk membersamai tumbuh kembang putra-putrinya. Karena putra-putri kita adalah amanah dan investasi kita dunia dan akhirat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Parenting Selengkapnya
Lihat Parenting Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan