Mohon tunggu...
indriChairunnissa
indriChairunnissa Mohon Tunggu... -

Woman || Magister Pendidikan Islam || TribunJateng "SMARTWOMAN&BOOKS LOVERS 2015"||Assintant Proffesor, saya bantu anda mendapat pekerjaan silahkan klik http://www.rahasiakuncisukses.com/?id=chairunnissaMS

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Reframing

8 April 2016   08:23 Diperbarui: 8 April 2016   08:35 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Reframing…..

by: NandyDewanggaSoebekti, S.AB,CHt

Menggunakan kalimat-kalimat yang bernadakan optimisme, berbicara dengan bahasa yang baik dan sopan Untuk membiasakan diri ber – positive thinking tak perlu kita bersusah payah menjadi pribadi seperti semuaciri – ciri yang saya sebutkan diatas sebagai pedoman untuk merubah hidup kita. Sebenermya ber – positive thinking itu sangat mudah, saya rekomendasikan anda memakai teknik reframing, Reframing ini adalah salah satu dari teknik NLP9 favorit saya. Sebelum melanjutkan saya ingin bercerita sedikit tentang kejadian yang sering saya alami. Ketika saya sedang mengendarai kendaraan, secara tiba-tiba ada kendaraan yang mendahului dengan "memotong" jalan dan kabur pergi saja, di pikiran dan hati terasa kaget sekaligus kesal, mengumpat, dan juga berkeinginan untuk membalasnya, saat itu juga saya berusaha mengejar dan "memotong" jalannya. Setelah keinginan saya tercapai, maka terasa puaslah hati ini, tetapi bila gagal hati ini semakin kesal dan penasaran saja, namun jikadipikir – pikir tindakan saya tersebut sebenarnya banyak mengandung resiko atau bahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

To Be Continue…

 

[caption caption="mirror"][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun