Mohon tunggu...
H.I.M
H.I.M Mohon Tunggu... Administrasi - Loveable

Hanya orang biasa yang memiliki 1 hati untuk merasakan ketulusan, 1 otak untuk berpikir bijak dan 1 niat ingin bermanfaat bagi orang lain | Headliners 2021 | Best in Specific Interest 2021 Nominee

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Sudah Pernahkah Ajak Putra-Putri Berlibur ke Kebun Binatang?

16 April 2022   18:11 Diperbarui: 16 April 2022   18:17 153 14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rombongan Anak Mengunjungi Kebun Binatang | Sumber Lukman Pabriyanto via Kompas.com

Wisata merupakan aktivitas yang begitu menyenangkan. Bisa menghilangkan sejenak kepenatan hidup, menikmati keindahan alam hingga menjadi momen kedekatan dengan orang tercinta. 

Saya sering melihat keluarga kecil dimana orang tua mengajak anaknya berwisata ke tempat menarik seperti pantai, waterpark, wahana atraksi atau sekedar menjelajahi taman kota. 

Mengajak buah hati ke kebun binatang dapat menjadi alternatif wisata yang bijak. Kadang masih ada orang tua yang enggan mengajak putra-putri ke kebun binatang dengan berbagai pertimbangan seperti tiket masuk mahal, monoton karena melihat hewan di kandang hingga malas berkeliling kebun binatang yang luas. 

Padahal tanpa disadari ada manfaat lain yang bisa kita dapatkan ketika mengajak putra-putri berwisata ke kebun binatang. 

Seperti apa manfaat yang bisa di dapat? 

Membantu Mengarahkan Karir Anak

Melihat hewan di kebun binatang memang bisa membuat kita gemas dengan tingkah laku hingga dibuat takjub dengan perilaku si hewan. 

Anak Yang Tertarik Dengan Profesi Dokter Hewan | Sumber Brilio.net
Anak Yang Tertarik Dengan Profesi Dokter Hewan | Sumber Brilio.net

Ternyata anak bisa menemukan karir impian ketika berkunjung ke kawasan ini. Kesukaan mereka pada satwa secara tidak langsung bisa menumbuhkan mindset tertentu pada anak. 

Ada kasus anak yang akhirnya bermimpi menjadi dokter hewan. Ini karena saat si anak datang ke kebun binatang melihat ada dokter yang tengah merawat hewan sakit. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan