Mohon tunggu...
H.I.M
H.I.M Mohon Tunggu... Administrasi - Loveable

Hanya orang biasa yang memiliki 1 hati untuk merasakan ketulusan, 1 otak untuk berpikir bijak dan 1 niat ingin bermanfaat bagi orang lain

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Salahkah Jika Balikan dengan Mantan?

6 Oktober 2021   18:45 Diperbarui: 6 Oktober 2021   18:59 165 15 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Ingin Balikan dengan Mantan | Sumber: Grapadi News

Kisah cinta memang tidak selamanya berjalan mulus. Layaknya jalan kadang akan menemukan jalan yang berlubang, berliku-liku, naikan dan turunan tajam hingga jalan yang putus karena longsor atau bencana alam. 

Begitupun hubungan asmara, ada juga yang mulus berakhir pada jenjang pernikahan, ada yang stagnan, ada yang harus rela kandas atau kini tengah galau ingin balikan dengan si mantan. 

Ada pertanyaan sederhana dalam diri, apakah salah jika ingin balikan dengan mantan

Mencoba mengulang kembali hubungan dan rasa yang sempat terkikis atau hilang dengan harapan hubungan kembali terjalin mesra seperti sediakala. Apalagi si mantan adalah sosok yang tidak terlupakan dan masih ada rasa cinta di hati. 

Namun tidak jarang rencana balikan dengan mantan justru mendapat pertentangan dari sahabat, keluarga atau bahkan pikiran diri sendiri. 

Kondisi seperti ini tentu tidak enak dan mengganjal di hati. Ibarat pikiran kita ada di persimpangan jalan. Apakah mengambil rute kiri untuk balikan dengan mantan atau mengambil rute kanan untuk mencoba melupakan dan mencari kekasih lain. 

Apakah ada pertimbangan khusus untuk balikan dengan mantan? 

Saya sempat melakukan beberapa riset sederhana kepada teman atau kerabat tentang bisakah kita balikan dengan mantan? 

Ada banyak jawaban yang menarik dan bisa dijadikan pertimbangan khusus. Saya mencoba menuliskan dengan membuat skor peluang keputusan. 

# Kondisi Putus Karena LDR

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan