Mohon tunggu...
M rihas
M rihas Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Saya adalah manusia selalu gagal,saya adalah manusia yang tidak sempurna,saya bukanlah seorang pejabat,saya bukanlah seorang yang kaya saya punya prinsip jika anda benar-benar seorang manusia yang berguna anda harus mengakui dan selalu merendahkan hati anda dan tidak sombong menulis adalah kegemaran saya dan saya adalah seorang makhluk ciptaan tuhan yang tak luput dari kekurangan kesempurnaan hanya milik tuhan kita didunia hanya dituntut untuk selalu berbuat baik dan selalu sadar untuk selalu menjungjungnya janganlah kita hanya memikirkan kenikmatan duniawi saja karna semuanya tak akan kekal didunia ini setiap makhluk yang hidup pasti akan mati karna masih banyaknya hiruk pikuk kehancuran moral pejabat dan manusia dinegri ini korupsi,mafia,kejahatan,teroris,kemaksiatan,dll untuk itulah saya disini ingin berekpresi bersuara dan mengkritisi apapun yang saya lihat terlepas dari banyaknya kekurangan yang saya miliki tapi saya selalu beusaha menjadi seseorang yang baik indahnya demokrasi itu adalah menghargai dan menerima pendapat orang lain janganlah anda merasa menjadi sesorang yang sempurna karna itulah saya hadir dikompasiana didunia menulis saya masih belum apa-apa jika ada kurang enak ,menyinggung dan banyak salahnya dalam penulisan saya mohon maaf

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ada Apa dengan Media Hary Tanoe yang Selalu Memojokkan Ahok?

13 November 2016   05:54 Diperbarui: 13 November 2016   08:17 3145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Setiap kali saya melihat berita di media hary tanoe saya merasa ada ketidak netralan terhadap salah satu calon gubernur

Melihat realita setiap tahun tv hary tanoe mendapat penghargaan panasonic gobel awards saya makin bertanya tanya koq bisa

Jika media ht atau htnya benci sama ahok sah sah saja tapi cukup disayangkan kebencian dalam berita saya lihat yang secara tidak sengaja itu jauh berlebihan dan sangat kelihatan

Apa kah bung ht lupa dia juga pernah di demo dengan amarah tinggi oleh ormas islam garis keras ketika akan menyelenggarakan miss world dijakarta sampai akhirnya batal karena ormas tersebut mrngancam akan menyerang hotel para tamu

Apa dia lupa Dia juga diserang dimedsos karena sebagai non muslim yang masuk ke masjid dan di tahun politik mendatang dia juga belum tentu aman karena bisa saja menjadi korban selanjutnya karena dia yang juga non muslim

Cukup disayangkan ditiap isi berita ada secuil berita selalu memojokkan orang lain semoga ht sadar jika beliau merasa kesal dengan surya paloh dan wiranto karena bekas kader dua partai tersebut maka keputusan media nya selalu memojokkan ahok yang non partai sangat tidak tepat karna karma akan berbalik kepadanya

 

Sekian

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun