Mohon tunggu...
Indira Sekar
Indira Sekar Mohon Tunggu... Seniman - Content Writer, Social Media Specialist, Artist

One movie a day can keep the sorrow away.

Selanjutnya

Tutup

Film

4 Rekomendasi Series Original Vidio

18 Oktober 2022   16:00 Diperbarui: 19 Oktober 2022   16:24 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah langganan Vidio tapi butuh rekomendasi series terbaik? Tenang aja, kali ini ada daftar tontonan yang bisa menemani jam makanmu dan juga waktu istirahatmu.  Series-series ini cocok untuk kalian yang lagi mau binge watching pake aplikasi Vidio.

  1. "Drama Ratu Drama"

Series ini bercerita tentang Ijul (Enzy Storia), si cewek yang sering dapat peran antagonis walaupun sebenarnya ia baik hati. Dalam perjalanannya meniti karir sebagai aktris, ia bertemu dengan seorang aktris yang sering dikenal dengan sebutan "Amelie si Malaikat" (Rachel Amanda) yang punya sifat kebalikan dari Ijul. Mereka berdua berkompetisi untuk mendapatkan peran sebagai Sendu (protagonis dari sinetron "Kau Hilang, Ku Healing"). Sepanjang series, persaingan antara Ijul dan Amelie pun memanas karena adanya perbedaan reputasi yang mereka miliki. Orang-orang selalu mengira kalau Ijul itu jahat dan Amelie itu baik. 

Akankah Ijul mendapatkan peran protagonis yang ia impikan?


Series "Drama Ratu Drama" sangat cocok untuk kalian yang suka genre komedi. Yang paling menarik dari series ini adalah perpaduan antara komedi yang juga diimbangi dengan unsur drama. 

Kapan lagi liat Rachel Amanda jadi peran antagonis?

BTW, series ini masih berstatus on going.

  1. "My Ice Girl"

Series yang diadaptasi dari cerita Wattpad ini punya genre misteri dan thriller. Malik (Bryan Domani) berusaha mengungkap kebenaran tentang kematian adiknya yang bernama Amanda (Maria Theodore). Dalam usaha investigasinya, ia bertemu seorang kapten tim anggar bernama Dara (Mawar de Jongh). Malik mengajak Dara untuk membantunya menemukan pihak yang menyebabkan kematian Amanda. Tidak hanya itu, Malik mulai memperlihatkan ketertarikannya pada Dara. 

Sayangnya, ternyata Dara juga terlibat dalam kasus kematian Amanda. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun