Mohon tunggu...
Rachmad Yuliadi Nasir
Rachmad Yuliadi Nasir Mohon Tunggu... Jurnalis Independent

Rachmad Yuliadi Nasir, Jurnalis Independent, WA 0888.7211.300 Sang Traveller Twitter:@rachmadyuliadi, Email: puspiatur@gmail.com, FB/tragedi.gurita dan FB/puspiatur.aceh

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Pemko Banda Aceh Memberi Penghargaan untuk 10 Lembaga Pembina UMKM

4 Maret 2020   12:50 Diperbarui: 4 Maret 2020   12:48 11 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemko Banda Aceh Memberi Penghargaan untuk 10 Lembaga Pembina UMKM
Penerima Penghargaan UMKM Award Kategori Gold (Doc Humas Pemko Banda Aceh)

JAKARTA-Independent, Pemko Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Banda Aceh menggelar penganugerahan UMKM Award 2020 bagi Pembina UMKM.

Acara ini juga dirangkai dengan Seminar Nasional bertajuk "Arah Baru Bisnis Koperasi dan UMKM di Indonesia," di aula Balaikota Banda Aceh,  Senin, 2 Maret 2020.

Para narasumber adalah dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, Asisten Deputi Tata Laksana Koperasi dan UKM Dr M Hanafiah, Dewan Syariah Nasional MUI Pusat Ir M Nadratuzzaman Hosen, Kadis Koperasi dan UKM Aceh Dr Wildan, dan Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kota  MNurdin

Ada 3 kategori yang diberikan bagi penerima anugerah UMKM Award 2020 yaitu: Silver, Gold dan Platinum.

Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan beberapa penghargaan untuk semua kategori yaitu kategori Silver kepada GM PT PLN UIW Aceh yang diwakili Manager Komunikasi PT PLN UIW Aceh, T Bahrul Halid .

Untuk kategori Gold diberikan kepada PT Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Mahirah Muamalah yang diterima oleh Direktur Utama PT Mahirah Muamalah Syariah (MMS) T Hanansyah. Selain itu juga diterima oleh lembaga BPRS HW, PNM, Kantor POS dan PT Telkom.

Untuk kategori Platinum diberikan kepada kepada Bank Indonesia (BI) yang diterima oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh Zainal Arifin Lubis, serta lembaga lainnya seperti: Bank BNI 46, Bank BRI dan Bank Aceh Syariah.

Para penerima penghargaan tetap solid untuk selalu membantu UMKM di kota Banda Aceh.

Rachmad Yuliadi Nasir (WhatsApp: +62-8887211300)

VIDEO PILIHAN