Mohon tunggu...
Rachmad Yuliadi Nasir
Rachmad Yuliadi Nasir Mohon Tunggu... Jurnalis Independent

Rachmad Yuliadi Nasir, Jurnalis Independent, WA 0888.7211.300 Sang Traveller Twitter:@rachmadyuliadi, Email: puspiatur@gmail.com, FB/tragedi.gurita dan FB/puspiatur.aceh

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Fun Bike Surveyor Indonesia

2 Mei 2019   17:43 Diperbarui: 3 Mei 2019   17:39 13 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fun Bike Surveyor Indonesia
Kegiatan Fun Bike Surveyor Indonesia di Banda Aceh | dokpri

JAKARTA-Independent,  Terlihat lebih dari 100-an orang ikut berpartisipasi dalam acara fun bike bersama PT. Surveyor Indonesia, di hari Sabtu, 27 April 2019.

Ini adalah kegiatan PT. Surveyor Indonesia yang diikuti dari   PT. Surveyor Indonesia  Cabang Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Banda Aceh , tamu dari Kyriad Muraya Hotel Aceh serta undangan lainnya, para peserta memakai baju warna biru.

Fun Bike ini mengambil garis start  di depan Kyriad Muraya Hotel Aceh dengan rute menuju ke kawasan Ulee Lheu akhirnya finish di kantor PT. Surveyor Indonesia cabang Banda Aceh yang ada di Jl. Sudirman, Geuceu Inem, Banda Aceh.

Dalam acara Fun Bike ini turut juga  Direktur Utama PT. Surveyor Indonesia, Dian M. Noer, dan GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto yang gemar berolahraga sepeda.

Diakhir kegiatan juga diadakan pembagian hadiah menarik. Semua peserta dapat  doorprizes  dan bagi peserta yang beruntung  dapat 3 buah hadiah menginap di  Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Rachmad Yuliadi Nasir (WA 08887211300)

Galery Photo:

Foto bersama sebelum acara dimulai | dokpri
Foto bersama sebelum acara dimulai | dokpri
Peserta Fun Bike Siap Mengayuhkan Sepedanya | dokpri
Peserta Fun Bike Siap Mengayuhkan Sepedanya | dokpri
Sambutan dan Pemberian Hadiah Doorprize | dokpri
Sambutan dan Pemberian Hadiah Doorprize | dokpri

VIDEO PILIHAN