Mohon tunggu...
Imigrasi Palembang
Imigrasi Palembang Mohon Tunggu... Lainnya - Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Akun Berita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Imigrasi Palembang Hadiri Penguatan ZI Menuju WBK/WBBM

2 Juni 2022   23:26 Diperbarui: 2 Juni 2022   23:33 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber:humas imigrasi palembang

Palembang- Kakanim Palembang Kemenkumham Sumsel, Mohammad Ridwan bersama Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI Mengikuti Kegitan Penguatan Zona Integritas oleh Staff Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Reformasi Birokrasi Bapak Iwan Kurniawan, Kamis (2/6)

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Hayo Palembang ini diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham sumsel, Harun Sulianto beserta seluruh Kepala UPT dan Ketua Tim Pokja di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, baik secara offline maupun online melalui media zoom meeting.

Dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto, menjelaskan bahwa Pengusulan Satker untuk menuju WBK/WBBM dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumsel adalah sebanyak 20 Satker dan yang lulus penilaian Unit Eselon I Pembina adalah sebanyak 19 satker.

Dalam Penguatannya, Iwan Kurniawan menjelaskan bahwa hampir seluruh satker di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM telah diusulkan untuk berkompetisi dalam meraik WBK dan WBBM oleh Kantor wilayah masing masing. dimana saat ini sudah 150 Satker yang mendapatkan predikat WBK dan 21 Satker meraih predikat WBBM. dan dalam meraih WBK ini satker jangan hanya berfokus pada pemenuhan LKE saja tapi juga harus fokus pada implementasi di lapangan.

Dalam kesempatan yang sama, Imigrasi Palembang juga turut ambil bagian dalam pembangunan ZI menuju WBBM tahun mendatang, setelah berhasil memperoleh predikat WBK pada tahun 2021.

"Tahun ini kita fokus untuk mempersiapkan data dukung dan juga memaksimalkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat" ungkap Ridwan.

Selain itu ia berharap agar dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat pegawai dalam mengikuti kontestasi untuk meraih predikat WBBM pada tahun depan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan