Mohon tunggu...
Sokhibi Imgos
Sokhibi Imgos Mohon Tunggu...

Pemilik usaha yang bergerak dibidang TI dengan Implementasi OpenSource untuk solusi Software murah dan handal, yaitu melayani Migrasi, Support Center, dan Training, tulisan saya lainnya bisa Anda temukan di: http://imgos-belajarlinux.blogspot.com/\r\n Pekerjaan utama sehari-hari adalah Service dan Jual-Beli Komputer, serta Desainer. Di waktu luang menyempatkan diri menulis beberapa buku Panduan Aplikasi Open Source Jika ada pertanyaan seputar Open Source silakan hubungi penulis melalui email: istanalinux@gmail.com/\r\n

Selanjutnya

Tutup

Iptek

Serial Numbernya Berapa?

17 Februari 2013   21:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:08 36 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serial Numbernya Berapa?
Gambar Power Supply Komputer

Tulisan saya kali ini hanya cerita sederhana yang benar-benar saya alami hari ini, karena sudah agak lama saya tidak menulis artikel disini, saya tulis aja cerita yang saya alami tersebut.

`

Awal bulan Februari beberapa hari yang lalu ada customer yang telpon jika komputernya mati, beliau meminta saya agar datang ke rumahnya untuk memperbaiki komputer tersebut sekalian nyuruh nyetingin modem yang baru saja dibeli, berhubung saya sedang berada di luar kota, maka saya jawab jika saya dapat datang 3 hari lagi.

`

Mungkin karena kurang sabar menunggu saya, beliau menyuruh orang lain untuk memperbaiki komputer tersebut, dan kebetulan didekat rumahnya ada tukang servis komputer bodong (saya menyebutnya bodong karena sering install software bajakan).

Tadi pagi Customer tersebut sms, jika komputernya sudah diperbaiki dan di install ulang oleh teknisi dekat rumahnya, setelah di install ulang ternyata banyak data penting yang gak bisa dibuka.

Kemudian saya tanya, memang data apa pak yang tidak bisa dibuka?

Beliau jawab, data ketikan dan beberapa data anaknya yang akan di print

Saya pun bertanya lagi “memang rusak apanya pak”? Kok sampai install ulang,

Jawab customer “ganti power suply pak”

Sumber: Gambar Power Supply Komputer

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x