Mohon tunggu...
Pendidikan

Belajar TIK di Labschool

8 November 2018   11:23 Diperbarui: 8 November 2018   11:39 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo, Nama saya Dimas Zaki Mikarahil Saya sekarang berada di kelas 7 Dan Telah di Labschool sejak bulan Juni Pengalaman saya belajar di Labschoool sangatlah menyenankan dan Seru walaupun ketika saya baru masuk sekolah ini saya merasa malu ketika MPLS, tapi setelah itu saya sadar bahwa Belajar di sini sangat menyenangkan dan seru juga ternyata teman teman ku di sini sangatlah baik hati dan suka menolong pada saat apapun maupun suka atau duka. 

Juga sebelum saya belajar TIK Di Labschool saya merasa TIK Itu sangat membosankan dan biasa biasa saja seperti di SD. Tapi setelah saya bersekolah di labschool saya sekarangan tahu bahwa BTIK Itu sangatlah membantu, menyenangkan, dan tidak membosankan seperti apa yang saya pikirkan Sebelum masuk di Labschool dandi SD. 

Sekarang, Menurut saya Belajar BTIK Sangat lah seru dan menyenangkan, Apa lagi belajar di Labschool! Belajar BTIK Di Labschool sangatlah seru dan menyenangkan, Juga Materinya sangat seru dan juga sangat membantu kita untuk belajar di era globalisasi in. Di Labschool kita belajar banyak hal hal baru seperti membuat blog, Artikel, dan juga video. 

Saya juga tidak pernah membuat blog atau artikel sendiri tapi setelah saya masuk dan Belajar di Labschool saya sekarang mengerti cara cara mengunakan teknologi dan Gadget untuk hal dan tujuan yang edukasional dan juga baik, seperti Belajar. 

Pengalaman saya setelah belajar berbulan bulan di sini sanga seru karena teman teman saya dan Juga Guru BTIK Saya yang sangat baik hati dan penolong. Juga Fasilitas BTIK Di Labschool sangat memadahi juga sudah lebih modern dari sekolah lain.

Di sini kita sudah mengunakan Komputer hp yang sudah tidak memerlukan PC Terpisah dari komputernya, walaupun widows komputer ini masih windows 7, Tapi itupun sudah cukup untuk murid murid untuk mengerjakan tugas tugas TIK seperti Membuat cerita, Juga Jumlah komputernya sudah bisa melengkapi semua murid degan jumlahnya yang banyak. :)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun