Mohon tunggu...
Imansyah Rukka
Imansyah Rukka Mohon Tunggu... Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta

Ketua DPD PPWI Sulsel (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Sulawesi Selatan -- Jurnalis Koran Sergap , (sergapreborn.id), Harian Siber (hariansiber.com).

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jaga Kebersamaan dan Kekompakan, Jajaran Tripika Kecamatan Tamalanrea dan Warga Adakan Senam Bersama

10 Februari 2020   02:15 Diperbarui: 10 Februari 2020   02:28 5 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jaga Kebersamaan dan Kekompakan, Jajaran Tripika Kecamatan Tamalanrea dan Warga Adakan Senam Bersama
dok. pribadi

MAKASSARMAKASSARMAKASSAR - Sesuai dengan tema "Dengan berolahraga mari kita ciptakan dan membangun kebersamaan dan kekompakan ", Jajaran Tripika Kecamatan Tamalanrea bersama warga adakan kegiatan senam bersama di Lapangan Tala' Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Jumat pagi (8/2/) lalu.                  

Kegiatan senam bersama tersebut turut hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono, S.IK, Danramil 1408-11/BKY Mayor Kav Salahuddin Basir, Kapolsek Tamalanrea Kompol Muh.Aris, Camat Tamalanrea di wakili Lurah se-kecamatan Tamalanrea serta sekitar 200 personil gabungan TNI- Polri dan Warga sekitar tamalanrea.

dok. pribadi
dok. pribadi
Usai senam tepat pukul 08.00 wita jajaran Tripika Kecamatan Tamalanrea bersama Kapolrestabes Makassar kemudian melanjutkan dengan olah raga umum. Selanjutnya Tripika Kecamatan  Tamalanrea mengadakan kegiatan peninjauan Kantor Lurah Buntusu yang baru saja dibangun sekaligus dirangkaikan dengan penanaman pohon di halaman kantor baru Lurah Buntusu.         

Mayor Kav Salahuddin saat di konfirmasi melalui jaringan whatsapp-nya mengatakan kalau kegiatan senam seperti ini merupakan kegiatan yanh dilakukan untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dan idealnya dilakukan secara rutin setiap pagi jumat. 

"Kami sangat mengapresiai olah raga senam seperti        ini, bahwa kegiatan senam bersama untuk tersebut       untuk menjalin kebersamaan dan  kekompakan         antara TNI Polri dan Rakyat agar selalu bersama-sama, untuk mempersatukan anak bangsa", jelas Salahuddin.

Sementara itu, Camat Tamalanrea yang diwakil oleh Lurah Buntusu H. Meinsani K.S mengatakan. "kita punya program bersama yang meliputi di antaranya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan mengajak Masyarakat untuk selalu hidup sehat dengan berolah raga dan sesuai dengan tema bahwa tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan" Ujarnya. (Ir).

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x